Survei Membuktikan, Pasangan Jadi Lebih Hot di Malam Hari selama Pandemi

Febi Anindya Kirana15 Agu 2020, 17:35 WIB
hubungan intim

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona atau penyakit COVID-19 tentu menjadi mimpi buruk bagi semua orang karena kita jadi tidak bisa melakukan kegiatan normal seperti biasanya.

Namun ada sisi mengejutkan yang mungkin banyak disyukuri pasangan suami-istri ketika pandemi ini berlangsung, karena hubungan cinta mereka menjadi lebih kuat.

Sebuah survei baru yang dilakukan website Lovehoney menemukan bahwa pasangan cinta menjadi lebih 'hangat dan penuh petualangan' saat bercinta selama berada di rumah.

Bercinta jadi lebih hot

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Ada lebih dari 1.200 orang yang mengikuti survei dan sebanyak 52% partisipan mengatakan bahwa mereka menjadi lebih aktif secara seksual, bahkan berani mencoba hal-hal yang baru yang lebih eksperimental agar bercinta tidak jadi kegiatan membosankan.

Sebuah kabar baik untuk hubungan cinta yang lebih kuat tentunya, Sahabat Fimela. Bahkan sebanyak 76% pasangan suami-istri menikmati momen kebersamaan mereka selama mengarantina diri di rumah selama ini meski tidak melakukan 'seks yang lebih berani'. Ini karena sebagian besar waktu dihabiskan di rumah, pasangan yang selama ini sibuk bekerja di luar bisa lebih banyak menghabiskan waktu selama bekerja dari rumah dan lebih lama menghabiskan waktu dengan pasangan.

Wah, jika dilihat dari sisi lain ternyata pandemi ini juga punya sisi positif ya.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓