Sekotak Harapan, Belanja Online yang Memerdekakan UMKM Diskon 50 Persen

Vinsensia Dianawanti15 Agu 2020, 15:00 WIB
ilustrasi tips belanja online untuk perlengkapan lebaran/pexels

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi semua kebutuhan tetap bisa terpenuhi berkat kehadiran belanja online. Memungkinkan kamu untuk tetap membeli kebutuhan rumah tangga tanpa perlu keluar rumah.

Di peringatan HUT RI ke-75, aktivitas belanja online bisa terasa lebih merdeka dengan beragam promo hingga gratis ongkir. Shopee pun menjadi salah satu e-commerce yang merayakan HUT RI ke-75 dengan kampanye belanja online 17 Agustur Merdeka Sale.

Melalui kampanye ini, Shopee berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk memeringati HUT RI ke-75 dengan cara yang berbeda di tengah pandemi. Salah satu nya dengan mendukung produk-produk lokal dan mendorong perputaran roda perekonomian.

"Tahun ini memberikan tantangan yang berbeda bagi masyarakat juga perekonomian. Kami berharap, kampanye ini dapat menumbuhkan harapan melalui kreativitas di tengah ketidakpastian yang ada. Inisiatif yang diwarnai dengan semangat kemerdekaan ini diinisiasi sebagai bentuk upaya kami dalam turut memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk terus melangkah maju," ungkap Radityo Triatmojo, Head of Public Policy and Government Relations Shopee Indonesia.

 

Beragam promo yang bisa dinikmati

Ilustrasi
Ilustrasi belanja online. (dok. Pexels/mentatdgt)

Kampanye belanja online bisa kamu nikmati pada 10-17 Agustus 2020 yang diawali dengan video kampanye Sekotak Harapan. Inisiatif ini guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap penuh harapan, walaupun di tengah ketidakpastian. Sekotak Harapan menggambarkan semangat untuk tetap berkreasi dan berkembang agar berhasil menciptakan harapan baru yang diciptakan oleh semua lapisan masyarakat.

Selama masa kampanye 17an Agustus Merdeka Sale memanjakan kamu yang menjadi pecinta belanja online dengan promo tematik setiap hari. Mulai dari Cashback Day, Fashion Day, Super FlashSale Day, Beauty Day, Rumah & Gaya Hidup Day, Supermarket Day, Elektronik Day, dan penawaran lainnya.

Setiap pukul 17.00 WIB kamu berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp75ribu. Sementara, untuk pembelian merek lokal, kamu bisa mendapatkannya dengan diskon 50 persen.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓