Sukses

Lifestyle

2 Tipe Pria yang Bisa Buat Perempuan Paling Bahagia dalam Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan, banyak hal dan faktor untuk menentukan kebahagiaan. Kebahagiaan adalah faktor terpenting yang dapat melanggengkan pernikahan itu sendiri.

Pada akhirnya, pasangan pasti berpengaruh pada kebahagiaan pribadimu, benar? Dilansir dari yourtango.com yang telah menemukan sebuah penelitian di Jerman, menyatakan bahwa para perempuan paling bahagia berada di dalam sebuah hubungan pernikahan dengan pasangan yang mereka cintai.

Para peneliti tidak berhenti di situ, mereka juga mencari tahu tipe pria atau suami yang akan membuat perempuan paling bahagia di dalam sebuah pernikahan jangka panjang. Ada 2 jenis pria yang akan membuat istri mereka paling bahagia, penasaran?

1. Stabil secara emosional

Hindari orang yang memiliki kecenderungan neurotik, yang berarti mereka memiliki kecenderungan untuk selalu merasa cemas, tidak stabil secara emosional, dan depresi. Mereka juga cenderung selalu stres dan membutuhkan kepastian yang konstan. Orang-orang yang menikah atau berpasangan dengan orang neurotik cenderung tidak bahagia dibandingkan dengan mereka yang menikah dengan non neurotik.

2. Bertujuan untuk memiliki keluarga

Karakteristik lain adalah orang yang memiliki tujuan untuk berkeluarga. Dalam studi yang sama, para perempuan secara khusus paling bahagia ketika menikah dengan pria yang mengutamakan keluarga. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading