Sukses

Lifestyle

Tanaman Hias yang Harus Dimiliki untuk Zodiak Elemen Api

Fimela.com, Jakarta Tanaman hias sedang disukai milenial karena banyak alasan untuk memeliharanya. Jadi hobi baru di masa pandemi dan bisa menambah estetika foto Instagram kita. 

Selain itu, tanaman hias yang tumbuh baik menghadirkan energi kehidupan dalam ruangan yang baik bagi psikis. Selain itu, tanaman berdaun hijau tersebut juga bisa menyaring udara sampai membantu mengurangi alergi.

 

Nah, sudah yakin untuk merawat tanaman hias tapi masih bingung jenis apa yang harus dibeli? Bisa dimulai dari elemen zodiak kita, kali ini untuk fire sign atau api yaitu Aries, Leo, dan Sagitarius.

Zodiak yang termasuk dalam golongan api cenderung memiliki sifat membara seperti api yang bisa diartikan penuh semangat dan gairah. Sebab itu pemilik fire sign tidak keberatan untuk mengerahkan usaha maksimal demi mendapatkan apa yang diinginkan.

 

Aries : Bamboo Palm 

Sebagai elemen api, Aries menyukai sinar matahari. Jadi bawalah sedikit sentuhan tropis ke rumah dengan pohon bambu cantik yang nampak dramatis.

Palem bambu dapat bertahan hidup dengan baik bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat redup. Namun, mereka akan tumbuh jauh lebih tinggi jika berada di bawah sinar matahari yang terang tapi tidak langsung.

Jadi jika ingin memilihnya menjadi koleksi tanaman hias, pastikan memberi perhatian ekstra. Jika berhasil, tanaman ini akan memberi pernyataan keindahan di ruangan rumah kita.

 

 

Sagitarius: Lucky Bamboo

Jenis tanaman bambu juga dianggap keberuntungan bagi zodiak Sagitarius sebab mereka diperintah oleh planet keberuntungan Jupiter. 

Tanaman yang juga populer dengan sebutan bambu rejeki dan bambu keberuntungan ini sebenarnya sama sekali tidak terbuat dari bambu. Namun batangnya menyerupai bambu, maka itu mendapat julukan tersebut. Tanaman ini bahkan bisa ditanam di dalam air, bukan di tanah selama akarnya terpendam.

 

 

Leo: Monstera

Apakah ada yang lebih indah dan estetis dari tanaman monstera? Bisa jadi ini yang paling Instagrammable dari semua tanaman favorit milenial.

Monstera juga bisa tumbuh menjadi cukup besar dengan cepat dan menjadi poin fokal untuk dekorasi ruangan. Mereka memang membutuhkan cukup banyak sinar matahari dan seharusnya tidak terlalu sulit mencari titik paling terang di rumah, bukan?

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading