Sukses

Lifestyle

Penampilannya Bikin Takjub, Pria Paruh Baya Ini Terlihat Bagai Remaja

Fimela.com, Jakarta Edson Brandao, sekilas penampilannya terlihat awet muda. Padahal, usia aslinya membuat siapapun pasti terkejut. Sekilas, penampilannya terlihat bagaikan pria dengan umur 20 atau 30 tahun.

Badannya yang bugar, kulitnya yang kencang, dan tubuhnya sangat enerjik, membuat siapapun tidak menyangka jika usia asli dari Brandao yakni 53 tahun. Seperti yang dilansir dari Nypost.com, ternyata kunci tampilan awet muda miliknya adalah dengan menjalani gaya hidup sehat. 

Brandao mengakui jika ia menjalani gaya hidup sehat, perawatan kulit harian yang diterapkan secara rutin, dan menjunjung pikiran yang positif. Ia tidak pernah menjalani prosedur operasi plastik agar terlihat muda.

Saya berhasil mencapai tujuan saya secara alami dengan makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, dan minum banyak air. Saya juga menggunakan krim anti-penuaan harian untuk kulit saya juga untuk menjaga penampilan muda."

 

Menerapkan gaya hidup sehat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Edson Brandao / Edsonsecrets (@edsonsecrets) on

Brandao juga menambahkan dirinya tak pernah mengonsumsi makanan dan minuman kaleng serta menghindari merokok. “Saya makan semuanya dengan cara yang moderat. Saya menghindari makan gula, makanan industri, makanan ringan, dan produk gorengan. Saya tidak pernah minum minuman ringan karena itu tidak sehat. Last but not least, saya tidak pernah merokok atau menggunakan narkoba dalam hidup saya, " ungkapnya.

Bahkan kini, ia membagikan kesuksesannya melalui buku "Young After 40". Buku itu ia tulis untuk menginspirasi orang-orang dengan pesan positif yaang dapat memicu semangat setiap orang untk mencapai kehidupan yang lebih baik.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading