Sukses

Lifestyle

Diselingkuhi selama Pandemi, 3 Zodiak Ini Memilih Bertahan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika mencintai seseorang, setiap orang pasti memiliki sikap yang berbeda-beda menghadapi masalah dalam hubungan cintanya, termasuk bagaimana menghadapi perselingkuhan. Ada orang yang langsung memutuskan hubungan dan ada juga yang memutuskan bertahan, seperti sekian zodiak ini.

1. TAURUS

Taurus adalah tipe orang yang susah memulai cinta tapi juga susah menghentikan cinta ketika sudah memulainya. Ia tipe yang benci perubahan mendadak dan nyaman menjalani rutinitas. Itu pula yang ia terapkan dalam hubungan cinta. Meski memang ia merasa tersakiti tapi ia memilih bertahan karena karena sudah terbiasa. Putus secara mendadak justru lebih menyakitkan. Taurus pasti akan sulit percaya lagi, tapi butuh waktu hingga pada akhirnya ia memutuskan mengakhiri hubungan cinta tersebut.

2. PISCES

Ketika jarang bertemu atau melihat gelagat pasangan yang mencurigakan, entah itu sering mengabaikan pasan teks, susah dihubungi hingga sering mengabaikan tanpa alasan, Pisces perlahan akan menaruh curiga. Ketika ia tahu bahwa pasangannya selingkuh seperti perkiraannya, ia pasti akan merasa hancur. Namun mengakhiri hubungan dengan orang yang dicintainya adalah hal yang paling dibencinya. Ia lebih baik bersama pasangan yang pernah menyelingkuhinya daripada merasa sendirian dan kesepian selama pandemi.

3. CAPRICORN

Capricorn akan berusaha menyelamatkan dan memperbaiki hubungan tersebut selama pandemi jika mengetahui pasangannya selingkuh. Ia tak bisa begitu saja memutuskan berpisah karena menurutnya itu bukan tindakan bertanggung jawab ketika menjalani hubungan cinta. Selama pasangannya mau memeprbaiki kesalahannya, Capricorn masih bisa menerima. Ia tak ingin bersikap habis manis sepah dibuang. Lagipula ia tak yakin akan ada kesempatan mengenal sosok baru selama masa pandemi, jadi ia memutuskan bertahan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan bertahan dengan peselingkuh selama pandemi.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading