Sukses

Lifestyle

Sering Ditanya Status Hubungan? Ini 4 Tanggapan Tepat yang Bisa Kamu Gunakan

Fimela.com, Jakarta Jika Sahabat Fimela masih single, kemungkinan orang-orang melihatmu dengan ekspresi wajah yang terasa agak aneh, terlebih bagi dirimu yang sudah memasuki usia 25 tahun. Beberapa dari mereka bahkan cukup berani untuk bertanya mengapa dirimu masih single, seperti pertanyaan biasa dan bukan pertanyaan yang sangat intim. Jika dirimu menjadi sedikit jengkel dengan pertanyaan semaacam ini, berikut ini adalah beberapa tanggapan yang bisa kamu gunakan untuk orang-orang yang sering bertanya statusmu.

Dirimu Sangat Bahagia saat Sendiri

Sederhana dan langsung pada intinya. Rupannya, banyak orang berpikir bahwa seorang perempaun single tidak bisa bahagia. Banyak dari mereka berasumsi bahwa perempuan single merasa putus asa dan tidak bahagia, tetapi kenyataannya sangat jauh dari itu. Jika dirimu menjelaskan lebih lanjut bahwa mungkin saja seorang perempuan bisa tetap bahagia tanpa pria dan orang lain tidak mengerti hal itu, itu masalah mereka dan bukan masalahmu.

Belum Menemukan Orang yang Tepat

Dengan kata lain, dirimu bukan tipe orang yang suka menerima sembarang orang. Dirimu mengingkan pasangan yang idel untuk menjalin hubungan jangka panjang. Yang terpenting adalah dirimu puas dengan diri sendiri dan keputusanmu. Tanggapan ini seharusnya cukup jelas tetapi tetap saja, bagi banyak orang hanya dengan seseorang adalah tanda kesuksesan.

Memiliki Rencana Lain

Hal lain yang diasumsikan orang adalah bahwa setiap orang menghargai pasangan, hubungan dan pernikahan yang sama. Ini adalah kesempaan sempurna untuk mengejutkan mereka yang sering bertanya tentang statusmu, dengan mengatakan dirimu memiliki prioritas berbeda dalam hidup entah untuk karier misalnya. Dirimu adalah perempuan ambisius dengan nilai-nilai kehidupan yang berbeda dan tidak ada yang salah dengan itu.

Masih Ingin Bersenang-senang

Memiliki hubungan dengan seorang pasangan mungkin akan membuatmu terlihat hebat, tetapi terkadang itu hanya membuatmu merasa tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang sendiri. Terkadang lebih mudah dan menyenangkan untuk melakukan sesuatu sendirian. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan, begitu banyak cara untuk mengisi waktu dengan aktivitas yang berkakna dan lebih dari mungkin untuk melakukannya sendiri.

Berikut tadi beberapa cara untuk menanggapi seseorang yang sering menanyakan statusmu yang masih single. Tak perlu dendam dengan pertanyaan itu, tanggapi itu dengan santai saja.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading