Sukses

Lifestyle

BERANI BERUBAH: Berawal dari Hobi, Ibunda Bams Eks Samson Kini Terjun ke Bisnis Kuliner Online

Fimela.com, Jakarta Bisnis online kian marak. Kemajuan teknologi ini terbukti mampu menunjang perputaran ekonomi di masa pandemi. Bahkan kini, tak hanya pengusaha kecil dan menengah (UKM) saja yang beralih ke online, para publik figur juga banyak yang terjun ke bisnis online.

Seperti Desiree Sitompul. Istri dari advokat papan atas Hotma Sitompul dan juga ibunda dari Bams eks Samson. Kini, Desiree terjun ke bisnis kuliner secara online.

Seperti rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, Desiree menggunakan website Mamitoko.net untuk berjualan berbagai menu dessert, mulai dari cake klepon, cake tiramisu, cake red velvet, rujak aceh dan cake advokat yang baru saja launching. Desiree bisa mulai berjualan online setelah anak-anaknya membuatkan website Mamitoko, lewat platform e-commerce website builder TokoTalk.

“Anak-anak sering meledek, ‘Mami nggak mau punya toko juga? Nanti namanya Mamitoko, tokonya Mami’. Akhirnya mereka buatkanlah toko online dan Instagram untuk saya. Saya tinggal menjalankan saja,” ujar ibunda Bams eks-Samson ini.

Website Mamitoko yang dibuat menggunakan TokoTalk sudah terintegrasi langsung dengan metode pembayaran dan pengiriman, sehingga proses order pesanan otomatis memudahkan Desiree dalam berjualan. Baru satu bulan berjalan dari bulan Juni-Juli 2020, website Mamitoko berhasil mendatangkan 145.000 pengunjung.

Desiree melanjutkan, bisnis online di zaman sekarang itu sudah jauh lebih mudah dibandingkan dengan beberapa tahun ke belakang karena teknologi yang semakin canggih. 

 

Menyajikan sajian berkualitas dengan penuh cinta

“Dulunya customer mengeluh soal slow response, ketersediaan stok, cara pembayaran, dan sebagainya, sekarang semua jadi lebih mudah dengan TokoTalk,” kata Desiree.

Bagi Desiree, memasak dan berjualan kue lewat Mamitoko bukan cuma soal uang. Ia ingin membuat sesuatu dengan cinta dan ingin menyajikannya dengan sungguh-sungguh. “Dengan rasa yang enak, kebersihan yang terjamin, serta penampilan yang cantik, saya ingin keluarga saya dan customer di luar sana bahagia ketika menikmati sajian Mamitoko,” ujar Desiree

Menurut Head of Business Development TokoTalk, Kemas Antonius, Desiree memang salah satu dari sekian banyak publik figur dan selebriti yang mulai mengembangkan bisnis secara online.

“Ibu Desiree dengan Mamitoko-nya merupakan salah satu merchant TokoTalk yang paling inspiring. Kedepannya, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi entrepreneur seperti Ibu Desiree agar mereka tidak disibukkan dengan operasional toko online dan bisa berfokus pada bisnis mereka saja,” ujar Kemas Antonius, Head of Business Development TokoTalk.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading