Sukses

Lifestyle

Prediksi Zodiak Bu Tejo Tilik dan Rombongannya di Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Bu Tejo, salah seorang karakter dalam film 'Tilik' mendadak viral dan trending di media sosial. Film pendek dari Ravacana Films dan Dinas Kebudayaan DIY ini menceritakan sekumpulan ibu-ibu yang berbicara dalam bahasa Jawa dari awal sampai akhir film.

Sesuai dengan judulnya 'Tilik' yang dalam bahasa Jawa artinya menjenguk atau menengok orang sakit. Sepanjang perjalanan menjenguk Bu Lurah, Bu Tejo dan rombongan pun mengobrol dengan topik panas gadis yang jadi kembang desa bernama Dian.

Bu Tejo paling berapi-api dan blak-blakkan mengumbar beragam informasi update tentang sosok Dian yang didapatnya dari internet. Sementara karakter Yu Ning selalu meng-counter attack semua ucapan Bu Tejo yang menurutnya tanpa bukti karena termasuk fitnah.

Namun kehadiran Bu Tri yang menjadi tim pendukung Bu Tejo semakin membuat percakapan memanas dan membela Bu Tejo secara terang-terangan. Lagi lagi dengan karakter Yu Sam, meski hanya sesekali bersuara, ia menjadi sosok yang netral dan rasional dalam menanggapi cerita yang didengarnya. 

Penasaran kira-kira apa, ya, zodiak Bu Tejo Tilik Cs di Film Tilik dalam kehidupan nyata? Astrologist bersertifikasi Godvin Triastama punya prediksinya;

Bu Tejo: Aries

Karakter yang tidak mudah percaya dengan orang lain. Aries memiliki sifat provokatif dan tidak ragu mengungkapkan isi pikiran mereka.

Namun di balik sifatnya yang agresif, Aries adalah sosok yang mampu menenangkan dan memotivasi orang terdekatnya yang bersusah hati.

Yu Ning: Libra

Karakter yang selalu berusaha menyenangkan semua pihak. Yu Ning yang mempunyai ide untuk menjenguk Bu Lurah tetapi dia juga yang berusaha untuk tetap di posisi netral dan tidak memihak siapapun. Namun akhirnya terjebak dengan pemikirannya sendiri.

Bu Tri - Aquarius

Karakter yang cenderung provokatif dan oportunis. Aquarius lebih pemalu dan mengikuti arus dalam hal pertemanan. Namun Aquarius termasuk zodiak yang berani memihak. Ia menyukai percakapan baru dan penuh analisis.

Yu Sam- Taurus

Karakter yang tidak mudah percaya dengan gosip. Mereka harus diyakinkan dulu dengan bukti baru bisa percaya. 

Taurus sangat mengerti tentang estetika dan keindahan. Meski cukup stabil, Taurus terkadang keceplosan membicarakan aib pasangannya.

Dian- Cancer

Karakter yang cukup manipulatif. Cancer adalah sosok yang mudah dibawa perasaan dan pandai menjaga rahasia.

Meski orang yang disukainya sudah cukup berumur, namun tidak masalah selama Cancer masih merasa dicintai. Dan mereka akan menemukan jalan untuk tetap diterima.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading