Sukses

Lifestyle

Jajan Seru Menu Steak Kiloan dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Steak menjadi salah satu menu makanan mewah yang hanya bisa dinikamti dengan merogoh kocek agak dalam. Namun kini anggapan tersebut tidak berlaku lagi. Sebab, sudah banyak steak house menawarkan menu steak  rasa terbaik namun dengan harga terjangkau.

Salah satu steak house yang memiliki konsep unik ialah Ono Steak. Jika di kebanyakan steak house, porsi steak rata-rata sekitar 150–200 gram per porsi, Ono Steak menawarkan Steak dalam ukuran per gram hingga kiloan.

Cara seperti ini jelas akan lebih terjangkau dari segi harga bagi keluarga yang ingin menyantap steak. Ada tiga pilihan daging yang dijual dalam sistem kiloan ini yaitu steak tenderloin, sirloin dan ribeye, potongan ikan Salmon serta Sosis.

Keuntungan lain membeli steak dengan sistem kiloan ini adalah kebebasan memilih menu pendamping (side dish) yang juga dijual per gram dari mulai bergam jenis kentang hingga aneka sayur.

Ono Steak yang baru saja membuka outlet keduanya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta ini juga menawarkan variasi menu steak dengan bumbu khas Indonesia. Jelas secara rasa akan terasa lebih familiar dan unik. Seperti steak penyet, dengan perpaduan sambal matah atau steak saus rendang.

Steak penyet adalah steak ribeye yang disajikan dengan bumbu penyet dalam piring cobek dan sebagai sambal sebagai sausnya. Pilihan sambal juga bisa beragam seperti sambal khas Ono (Mbel Ono), sambal matah (Mbel Matah), dan Mbel Andal. Bahkan ada pula yang dikombinasikan dengan street food populer seperti indomie steak atau mie tek-tek steak.

Ready to Cook

Selain bisa makan di Restorant dengan tempat yang luas dan memiliki sekitar 27 meja atau ruangan VIP yang diperindah dengan mural. Ono Steak juga mengeluarkan paket steak Ready to Cook dalam ukuran per 1 porsi atau 500 gram dan 1 kilo dengan berbagai macam pilihan daging (Tenderloin, Sirloin, Ribeye) bersama dengan kentang dan sayuran.

Harga paket ready to cook dijual dari harga mulai Rp 105.000,- yang bisa didapatkan langsung membeli di restoran Ono Steak baik di Bogor maupun Jatiwaringin atau juga di ecommerce. .

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading