Sukses

Lifestyle

Bekerja dan Bermain Tetap Efisien dengan Pilihan Tablet Terbaik saat WFH

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengaku sulit beradaptasi dengan kehidupan baru di masa pandemi, terutama membagi waktu untuk bekerja dan bermain saat WFH, apa kamu salah satunya? Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy Tab S7 dan S7+, tablet android terbaru mereka dengan kemampuan terbaik.

Tablet merupakan salah satu perangkat utama yang bisa membantumu selama WFH, baik untuk bekerja, maupun bermain. Galaxy Tab S7 series memiliki S pen dengan 9ms latency, fitur baru pada Samsung Notes dan Samsung DeX.

Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan prosesor Snapdragon 865+ akan memberikan kamu pengalaman bermain dan multitasking yang luar biasa selama WFH. Fitur Multi-Active Window memungkinkan kamu membuka dan menjalankan 3 aplikasi sekaligus dari satu tablet.

 

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

S Pen dari Galaxy Tab S7 dan S7+ juga semakin luar biasa dengan aplikasi-aplikasi, seperti Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva. Galaxy Tab S7 dan S7+ juga memiliki layar yang lebih besar, yaitu 11 inci an 12,4 inci, didukung dengan quad speaker dari AKG.

Sedangkan dengan dukungan Snapdragon 865+, kinerja CPU menjadi 30% lebih tinggi, NPU 80% lebih baik, dan GPU 35% lebih tinggi menjadi 138 fps untuk pengalaman game yang lebih menyenangkan. Belum lagi kapasitas baterai sebesar 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.000 mAh untuk Tab S7+ yang telah memiliki sertifikasi emisi blue light.

Program pre-order sudah bisa dilakukan mulai dari tanggal 24 Agustus hingga tanggal 30 Agustus 2020 mendatang di website resmi Samsung, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Tab S7 dihadirkan dalam warna Mystic Black dan Mystic Silver dengan harga Rp12.999.000, sedangkan Tab S7+ dihadirkan dalam warna Mystic Black, Mystic Silver, dan Mystic Bronze dengan harga Rp16.999.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading