Sukses

Lifestyle

Tuai Kritik, Ini Tampilan Taman Gedung Putih yang Dirombak Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Sosok ibu negra Amerika Serikat, Melania Trump memang sangat menarik perhatian. Kali ini, ia kembali mendapat kritik akibat merenovasi taman ikonis di Gedung Putih.

Taman ini adalah sudut penting di area Gedung Putih dengan aneka ragam bunga dan tanaman yang menjadi simbol pembaharuan Gedung Putih pada masa kepemimpinan John F. Kennedy.

Bahkan taman ini dibuat langsung oleh Jackie Kennedy, dengan deretan bunga berwarna-warni sebagai simbol keberagaman. Namun kini Melania Trump telah merubah Rose Garden dengan mengganti sejumlah tanaman yang jadi ciri khas sebelumnya. 

Merenovasi taman di Gedung Putih

Pihak Gedung Putih sendiri mengumumkan renovasi tersebut pada akhir bulan Juli lalu. Hal ini dilakukan karena berkaitan dengan kegiatan konvensi Partai Republik AS yang akan diselenggarakan di Gedung Putih. Meski dilaksanakan secara virtual karena pandemi, tetapi Melania Trump dijadwalkan akan memberikan pidato secara langsung di Rose Garden pada Selasa ini.

Perubahan signifikan terlihat jelas. Kini, taman yang benuansa ceria terlihat lebih sepi. Melania Trump mengganti bunga warna-warni dengan warna putih.

Hal ini juga memicu reaksi warganet yang kecewa dengan perubahan yang terjadi. Bahkan, warna Amerika Serikat juga menilai perubahan ini hanya membuang-buang budget di saat yang kurang tepat.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading