Sukses

Lifestyle

Musuh Terburuk yang Bisa Kamu Hadapi, Jangan Main-Main dengan 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tidak ada orang yang ingin memiliki musuh, namun berbeda dengan beberapa zodiak di bawah ini. Siapapun harus menghindari konfrontasi dengan mereka.

Mereka bukan tipe musuh yang mau untuk berbaikan dalam waktu singkat. Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang bisa jadi musuh terburukmu.

1. Taurus

Zodiak Taurus mampu membawa banyak amarah dalam diri mereka, bahkan mereka lebih mampu untuk menyimpannya dan membiarkannya terlihat sebagai perilaku pasif-agresif. Hal yang membuat zodiak Taurus menjadi musuh terburuk adalah mereka akan menolak mengakui secara langsung bahwa mereka sedang merasa tidak baik.

Zodiak ini akan menyapa musuh mereka dengan senyum, melakukan percakapan yang menyenangkan, dan menolak mengakui ketegangan yang membuat semua orang merasa gelisah. Mereka tahu bahwa siapapun akan merasa buruk jika diperlakukan seperti ini.

2. Cancer

Pada awalnya akan sulit memahami apa yang sebenarnya terjadi dengan zodiak Cancer. Setelah terjadi pertengkaran, zodiak ini masih akan tetap bersikap manis.

Namun, mereka akan menyebarkan berita-berita buruk ke semua orang lain, mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin teman untuk melawan orang yang menjadi musuh mereka. Zodiak ini cenderung terpaku pada 1 orang musuh, mereka akan berusaha mati-matian.

 

3. Scorpio

Zodiak Scorpio tidak akan berkeliaran dengan berpura-pura semuanya baik-baik saja. Serangan mereka akan cepat dan sangat diperhitungkan.

Dengan Scorpio, kamu tidak akan pernah punya waktu untuk membela diri. Karena begitu menyadari bahwa mereka menjadikanmu sebagai musuh, kamu sudah sekarat.

4. Sagitarius

Jika kamu berada dalam pertengkaran jangka panjang dengan zodiak Sagitarius, berhati-hatilah. Zodiak ini sensitif dan mudah tersinggung perasaannya, sehingga seringkali menyebabkan dendam mendalam yang bahkan mereka sendiri tidak menyadarinya.

Zodiak Sagitarius seirngkali menginginkan sedikit privasi dalam keluhan mereka dan memperhatikan masalah kecil yang ada di antara mereka dan musuhnya. Hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mengakhiri pertengkaran dengan zodiak Sagitarius adalah menunggu.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading