Sukses

Lifestyle

Luangkan Waktu Berkualitas di Fivelements Retreat dengan Segudang Fasilitas Mewah yang Wajib Diketahui

Fimela.com, Jakarta Indonesia kaya akan destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Salah satunya Bali dengan reputasi pariwisata yang tak pernah ada habisnya. Salah satu resort mewah di area Ubud yang harus dicoba adalah Fivelements Retreat.

Di tengah pandemi seperti saat ini, Fivelements Retreat Ubud Bali sudah siap menyambut para pelancong domestik untuk singgah merecharge kembali jiwa dan raga dengan segala protokol kesehatan yang diterapkan.

Fivelements Retreat Ubud Bali mengumumkan fasilitas baru yang dimiliki. Terdapat 11 pool suites terbaru yang akan jadi pelengkap fasilitas yang dihadirkan. Dengan adanya penambahan tersebut, kini sebanyak 20 suites memiliki fasilitas kolam renang yang tersebar di sejumlah kategori, termasuk 1 unit Water Garden Pool Suite, 8 unit Hillside Pool Suites, 1 unit River View Pool Suite, dan 1 unit Signature Pool Suite. Terinspirasi dari struktur khas Bali, dengan injeksi modern dan kenyamanan, setiap kamar yang hadir dilengkapi dengan taman hijau nan rindang, menghadirkan kedekatan alam yang nyata.

Terus berinovasi

Inovasi lainnya yang dihadirkan juga datang dari Evolution Wellness dan Fivelements Retreat. Sebuah inisisi dari wellness space, yang fokus pada liburan untuk memanjakan jiwa dan raga, untuk mengembalikan keseimbangan sesungguhnya.

Fivelements sendiri merupakan sebuah retreat berbasis Bali yang tergabung dalam Wellness Tourism Association asal Amerika Serikat. Sang Presiden, Anne Dimon menjelaskan jika "Kami merasa terhormat dengan bergabungnya Fivelements Retreat sebagai salah satu anggota dari Bali."

Bahkan WTA juga berkomitmen untuk mendukung dan membangun industri wellness tak hanya untuk kebaikan tiap individu saja, namun juga baik bagi kesehatan bumi dan segala aspeknya. Dengan Fivelements Retreat, maka akan menjadi jembatan sempurna untuk wujudkan visi dan misi yang sudah direncanakan.

Menerapkan protokol kesehatan

Di masa pandemi ini, Fivelements Retreat membuka pintu bagi pelancong domestik untuk rileksasi sejenak dari segala kepenatan yang melanda. Dengan menjalani protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh secara berkala, penyemprotan desinfektan secara rutin, menggunakan caira desinfektan untuk membersihkan area hotel, dan juga menerapkan social distacing, sehingga siapapun dapat merasa aman saat berlibur d Fivelements Retreat, Ubud.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading