Sukses

Lifestyle

Aksi Heroik Seekor Anjing Menyelamatkan Pemiliknya saat Terjatuh

Fimela.com, Jakarta Beberapa hewan jinak mungkin bisa menjadi hewan peliharaan di rumah. Memiliki hewan peliharaan memberikan manfaat kesehatan untuk kita salah satunya untuk menjaga kesehatan mental. Kucing dan anjing, merupakan hewan peliharaan yang umum dimiliki setiap orang.

Memiliki hewan peliharaan juga mengajarkan kepada kita tentang persahabatan serta memberi kasih sayang dan cinta tanpa syarat. Sering kita menjumpai kisah haru dan menyenangkan antara pemilik dan hewan peliharaan. Seperti berita baru-baru ini, seekor najing menyelamatkan pemiliknya yang berusia 88 tahun saat sedang terjatuh.

Melansir dari people.com (26/8), Gwendola Johnson merasa sangat bersyukur setelah anjingnya bernama Shandy memainkan peran penting untuk menyelamatkannya. Pada tanggal 10 Juli, Johnson yang berusi 88 tahun berjalan keluar pintu depan rumahnya di Glendale, California tiba-tiba tersandung. Ia terjatuh ke lantai, tidak dapat bangun dan meminta bantuan kepada orang lain.

Sandy Telah Menyelamatkan Pemiliknya dengan Mencari Bantuan

Saat Johnson berbaring di lantai, dia bisa melihat seorang pria, Kirk White dari Pengelolaan Sampah Terpadu Glendale, tengah berjalan sambil menarik tong sampahnya. Dan saat itulah Sandy datang untuk menyelamatkan. Ketika Johnson melihat Kirk, ia meminta Sandy untuk memanggilnya. Rekaman CCTV dari rumah Johnson menunjukkan bahwa Sandy dengan cepat bergegas menuju Kirk White dan mulai menggongfong padanya, menunjukkan kepada White bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Sandy kemudian memimpin White kembali ke Johnson. White membantunya berdiri dan memastikan bahwa dia tidak terluka.

Cheryl Malvar, cucu perempuan Johnson, mengatakan kepada stasiun berita lokal bahwa keluarga mereka semua menangis ketika menonton video Sandy menyelamatkan Johnson. Malvar juga memuji White karena membantu neneknya. Ia juga mengatakan bahwa tidak semua orang dapat melakukan hal tersebut.

Kisah tersebut, tentu memberikan kita pelajaran bahwa betapa menyenangkan ketika memiliki hubungan yang baik dengan hewan peliharaan. Selain itu, juga mengingatkan kita untuk saling tolong menolong.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading