Sukses

Lifestyle

Ramalan Leo Minggu Ini, Sibuk Tapi Jangan Merasa Terbebani

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki lika-liku kehidupannya sendiri, tidak terkecuali Leo yang selalu memiliki cerita seru untuk dibagi. Minggu ini tanggal 24-30 Agustus 2020 akan menjadi minggu yang penuh warna untuk Leo.

Kesehatan

Karena minggu ini Leo akan dipenuhi dengan banyak kesibukan seperti biasa, pikirannya juga akan dipenuhi dengan banyak pikiran. Kamu harus menyelesaikan pekerjaan yang banyak menuntutmu dan ini akan secara otomatis menguras energi di kepalamu. Agar kesehatan fisik terjaga, jangan abaikan pentingnya menjaga kesehatan mental dan pikiran. Selalu pastkan memberi waktu yang cukup untuk mengistirahatkan pikiran dan mengembalikan kesegaran otakmu.

Karir

Jangan terlalu merasa terbebani karena tugas atau target baru. Tentu saja kamu memiliki tugas yang perlu dipertanggung jawabkan hasilnya namun ketika kepalamu hanya berisi kekhawatiran, itu sama sekali tak membantu. Kamu hanya perlu mengusahakan yang terbaik dan nikmati setiap prosesnya. Kelola waktumu dengan baik dan seimbang porsi antara serius menjalani pekerjaan dan menghibur diri sendiri.

Cinta

Single: Kamu akan menjalani kehidupan cinta yang mengejutkan minggu ini Leo single. Banyak orang terlihat penasaran dengan hidupmu, mempertanyakan dan menggunjingkan. Namun itu tak akan membuatmu terusik. Kamu justru menikmati 'perhatian' mereka. Selama kamu tidak terlalu serius menanggapi komentar orang, semuanya akan baik-baik saja.

Couple: Cinta yang baru saja dimulai memang penuh rasa yang unik, mulai dari rasa cinta yang membuncah hingga rasa kesulitan menyesuaikan diri dan menekan ego. Inilah yang akan kamu hadapi dalam minggu ini. Kamu sadar setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, kamu tak bisa selalu memaksakan kehendak pribadi. Cari cara agar bisa saling memahami.

Itu dia ramalan untuk zodiak Leo minggu ini tanggal 24-30 Agustus 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading