Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Alasan Mengapa Sahabat Fimela Tidak Boleh Melewatkannya

Fimela.com, Jakarta Kurang dari sebulan event tahunan Fimela Fest 2020 akan digelar. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fest 2020 akan digelar secara online. Acara tahunan ini akan dihadiri banyak talent dan tentu saja bisa menjadi tempat sharing dan berbagi Sahabat Fimela.

Fimela Fest 2020 akan digelar bulan Oktober 2020. Banyak acara seru yang bisa kamu ikuti. Mulai dari sharing season, music perform hingga belanja online. Seru kan?

Nah, berikut ini adalah 3 alasan mengapa kamu tidak boleh melewatkan Fimela Fest 2020.

Acara yang Penuh Inspirasi

Fimela Fest 2020 mengusung tema Change Maker. Tema yang penuh inspirasi, well perempuan adalah agen perubahan di mana pun ia berada. Perempuan bisa berdaya dengan segala keterbatasannya. Jadi pastikan kamu untuk menjadi bagian dari agent of change maker dengan mengikuti rangkaian Fimela Fest 2020.

Virtual Women Festival Pertama

Fimela Fest 2020 merupakan event virtual women festival pertama di Indonesia. Di Fimela Fest 2020 akan menghadirkan banyak keseruan, mulai dari sharing season dengan para ahli, music performance dan virtual bazar. Jadi, Sahabat Fimela di mana pun berada bisa mengikuti keseruan Fimela Fest 2020 ini.

Sebagai Ajang Bertemu dengan Sahabat Fimela lainnya

Selama pandemi ini mungkin Sahabat Fimela yang sudah bergabung di Fimelahood sering mengikuti acara Fimelahood From Home. Nah, di Fimela Fest ini bisa menjadi momen yang tepat buatmu untuk bertemu lebih banyak lagi dengan Sahabat Fimela lainnya. Kamu bisa berbagi keseruan dengan Sahabat Fimela di seluruh penjuru Indonesia. Seru kan?

Bagaimana? Sudah tidak sabar menanti Fimela Fest 2020? Tunggu informasi keseruannya hanya di Fimela.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading