Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Banyak Perubahan selama September 2020

Fimela.com, Jakarta Ketika bulan berganti, tentu ramalan astrologi juga ikut mengalami perubahan. Ada beberapa zodiak yang akan mengalami banyak perubahan ketika Sepetember datang. Entah itu perubahan baik atu buruk, ini dia tiga zodiak yang akan banyak terpengaruh selama September 2020, seperti dikatakan astrolog Lisa Stardust dalam Bustle.

1. VIRGO

Bulan September yang sebagian besar termasuk tanggal kelahiran Virgo jelas akan membawa banyak perubahan dalam hidup Virgo. Perubahan itu terlihat terutama pada urusan hati. Kamu belajar membangun hubungan yang tepat dengan seseorang yang kemungkinan akan mengisi hatimu. Orang yang mana kamu bersedia menyerahkan waktu dan energimu. Cinta berada di garis depan bulan ini dan meski pikiranmu menuntut lebih analitis, ingat bahwa cinta terkadang tak bisa diukur dengan penilaian kasar. Meskipun ini tampak menakutkan karena kamu mempertaruhkan hatimu, tapi tak akan ada yang berubah jika kamu tak mengumpulkan keberanian mencobanya.

2. PISCES

Pisces kemungkinan akan sulit mengungkapkan perasaannya bulan September ini. Ada banyak hal yang dipikirkannya namun enegri Virgo akan membuatnya lebih sering menahan diri. Kamu bahkan kemungkinan akan lebih mudah tersinggung atau memasukkan segalanya ke dalam hati menanggapi sikap dan omongan orang lain. Ketika kamu sadar kamu terlalu emosional bulan ini, segera tenangkan hatimu, lakukan meditasi atau tuangkan emosimu dengan cara lain yang positif. Terkadang kamu memang tak bisa mengendalikan hal-hal yang terjadi di sekitarmu, jadi pasrah saja.

3. SAGITARIUS

Jika Sagitarius ingin mendapatkan perubahan baik bulan September, sebaiknya tidak terlalu berambisi mengubah banyak hal saat ini. Tentu saja kamu menginginkan perubahan dan petualangan, tapi sepertinya waktunya kurang tepat. Menjalani rutinitas dengan rajin dan giat justru menguntungkan meski memang kurang seperti kebiasaan dan sifatmu. Ketika kamu berusaha mengikuti segala yang kamu inginkan, hasilnya justru tak akan memuaskan atau bahkan mengecewakan. Jadi daripada memaksakan keinginan pribadi, dan berakhir buruk, sebaiknya ikuti alur kehidupan dan bersikaplah tenang.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami banyak perubahan dalam hidupnya selama September 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading