Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Hidup Nyaman selama Bulan September 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Sepetember 2020 pasti ada banyak hal yang akan terjadi dalam hidup setiap orang. Namun ada juga yang menjalani kehidupan dengan tenang dan nyaman seperti sekian zodiak berikut, seperti diramal astrolog Lisa Stardust.

1. CAPRICORN

Bulan September akan sangat baik pada Capricorn. Energi Virgo yang segelombang dengan energi Capricorn justru akan memberi kenyamanan pada hidup Capricorn. Kamu hanya ingin memegang lebih banyak kendali dalam hidupmu saat ini, dan itu akan kamu dapatkan. Apa yang kamu rencanakan dan atur akan berjalan seperti yang kamu inginkan. Kalaupun tidak, itu tak akan banyak mengganggumu. Kamu sudah sangat bekerja keras selama ini, saatnya mencari tempat rehat dan biarkan hidup terjadi apa adanya. Kamu tak perlu stres atau mengkhawatirkan banyak hal karena dalam sebulan ini hidup sedang nyaman dijalani.

2. CANCER

Sebagai zodiak yang sensitif dan menyukai ketenangan hati, bulan September akan membuatmu merasa lebih nyaman di rumah, Cancer. Tapi kamu perlu keluar dari zona nyamanmu saat ini dan mulai menerima fakta bahwa kamu membutuhkan sesuatu yang baru dalam hidupmu. Buka hatimu terhadap banyak perubahan yang terjadi di sekitarmu dan mungkin kamu akan menemukan petualangan yang membuatmu mengubah pandangan terhadap sesuatu. Jangan biarkan ketakutan mengungkungmu di tempat yang sama. Entah itu urusan asmara atau pekerjaan, kamu akan menjalaninya dengan baik-baik saja.

3. ARIES

Bulan September dengan pengaruh energi Virgo akan membuat banyak zodiak lebih emosional dari biasanya, tapi itu tak akan terjadi padamu, Aries. Sisi serius dan terkendali dari Virgo justru akan membuatmu lebih fokus pada hal yang ingin kamu kerjakan dan selesaikan. Bulan ini adalah waktunya kamu beristirahat dan menjalani berbagai hal dengan santai. Berbaik hatilah pada tubuhmu yang telah bekerja keras. Daripada menggebu-gebu mengerjakan dan menargetkan sesuatu, berikan waktu untuk dirimu sendiri tidur dan merenungkan apa saja yang sudah terjadi dalam hidup.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani hidup dengan nyaman selama September 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading