Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Change Maker, Perempuan Sebagai Agen Perubahan

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan masa kini bukanlah hal yang mudah. Lahir dengan stigma dan menjalani hidup dengan 'label' dari orang-orang sekitar, seringkali membuat langkah perempuan terhambat. Namun, sebagai perempuan yang berdaya seharusnya hal ini bukanlah sebagai halangan.

Fimela sebagai media perempuan terbesar ingin mengajak perempuan-perempuan hebat sepertimu untuk menjadi agen perubahan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fest 2020 akan hadir kembali. Tentu saja dengan hal yang baru. Pandemi bukanlah menjadi alasan untuk menunda event tahunan ini. Apakah kamu salah satu yang menanti event tahunan ini?

Tahun ini Fimela Fest 2020 mengusung tema Change Maker. Fimela ingin mengajak semua Sahabat Fimela untuk menjadi agen perubahan. Menjadi sosok yang lebih baik dan memberi dampak positif bagi lingkungan terdekat.

Change Maker sebagai Kekuatan Perempuan

Berani berubah adalah kekuatan. Perempuan cepat untuk beradaptasi dengan segala bentuk perubahan. Maka tidak heran jika kita pun disebut sebagai agen perubahan.

Kita berproses dan membuat perubahan ke arah yang lebih baik. Selain itu perempuan adalah pemain utama untuk membentuk generasi berikutnya yang lebih baik.

Di masa pandemi ini, berani berubah dan beradaptasi dengan keadaan sangat penting. Tidak hanya itu kita juga dituntut untuk beradaptasi dan berani menghadapi perubahan yang ada. Untuk itulah tema Fimela Fest 2020 ini mengusung Change Maker.

***

Yuk, ikuti Fimela Fest 2020 First Virtual Bazaar, Concert, Fashion Show and Talkshow. Daftarkan data dirimu di sini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading