Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Harus Dihindari Setiap Zodiak selama Bulan September 2020

Fimela.com, Jakarta Bulan Sepetember 2020 pasti membawa misterinya sendiri untuk setiap zodiak. Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hidup terbaik? Salah satunya adalah menghindari hal-hal yang bisa menyeret ketidakberuntungan dalam hidupmu. Menurut astrolog Leslie Hale dalam Bustle, ini yang perlu dihindari selama Bulan September 2020.

1. Jangan terlalu fokus mengejar cinta dan uang

Ketika situasi pandemi ini tak begitu menguntungkan, tentu setiap zodiak ingin fokus mencari cara bagaimana menghasilkan lebih banyak uang. Jangan terlalu terpaku pada hal itu, akan lebih bijak jika bisa berhemat daripada mencari banyak uang namun melelahkan untuk raga dan jiwamu. Begitu pula untuk kisah asmara, zodiak single sebaiknya tidak buru-buru menjalin cinta ketika hanya diliputi oleh nafsu atau rasa suka sementara. Jika hubungan itu bukanlah yang kamu inginkan, maka jangan memulainya.

2. Jangan terjebak dalam kecemasan

Mengenali perasaan memang penting namun jangan selalu menyikapi sesuatu berdasarkan perasaan. Kamu perlu lebih mengandalkan logika dan menyingkirkan kecemasan atau kekhawatiran yang muncul saat dihadapkan pada suatu masalah. Ketika kamu lebih sering khawatir, maka semakin besar kamu akan meragukan diri sendiri. Sebaliknya, kumpulkan informasi, referensi atau apa pun yang bisa membuatmu yakin melakukan sesuatu bulan ini. Jangan pula sembunyi dari konflik yang melibatkan perasaan. Ketika kamu berani menghadapi dan menyelesaikannya, kamu akan merasa lega.

3. Jangan terlalu kaku

Mengalirlah seperti air. Kamu harus bisa menyesuaikan diri. Kehidupan ini dinamis dan kemampuan beradaptasimu akan diuji ketika ada hal-hal mendadak yang tak sesuai keyakinan dan prinsipmu. Seperti apa kamu menyikapi sesuatu akan sangat menentukan baik tidaknya pengaruhnya dalam hidupmu. Setiap zodiak perlu belajar menerima perubahan bulan September ini. Kamu boleh saja serius, tapi latih diri untuk lebih fleksibel.

Itu dia sekian hal yang sebaiknya dihindari setiap zodiak selama Bulan September 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading