Sukses

Lifestyle

Sensasi Naik Kapal Pinisi Mewah untuk Menjelajahi Taman Nasional Komodo dan Raja Ampat

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu tahu, jika Taman Nasional Komodo dan Raja Ampat adalah salah satu tujuan wisata wajib di Indonesia. Rasanya kurang pas jika belum menjelajah dua tempat ini. Selain pesona alamnya yang indah, kedua tempat ini memiliki ciri khas yang berbeda.

Bagaimana rasanya menjelajah Taman Nasional Komodo dan Raja Ampat dengan kapal pinisi yang mewah? The Maj Oceanic, kapal pinisi yang mengombinasikan desain tradisional dan modern dalam memberi pengalaman pelayaran tak terlupakan. Ditambah 6+1 suite berstandar resor, kapal pinisi mewah ini siap mengantarmu menjelajah cantik Taman Nasional (TN) Komodo dan Raja Ampat.

The Maj Oceanic akan memberi pengalaman menarik buatmu untuk belajar, merasakan, memahami, mencicip, dan menyentuh hal-hal baru selama membangun jiwa bertualang dalam diri. Seperti yang dikutip dari liputan6.com (29/8).

Dengan jalur penjelajahannya, kamu akan diajak melihat Komodo secara lebih dekat, menangkap setiap jengkal cantik panorama alam, mencicip makanan laut dengan gaya Jack Sparrow, bahkan latihan yoga berkawan suara ombak nan menenangkan.

Pengalaman Menarik Perjalanan dengan Kapal Pinisi

Kapal pinisi ini terbagi dalam empat bagian, yakni golf deck, bridge deck, main deck berisi commodore suite dan area lounge and bar, serta lower deck yang memuat deluxe staterooms Terdapat empat pilihan suite untuk pengalaman istirahat terbaik. Mereka adalah Zheng He seluas 120 meter persegi, Columbus seukuran 35 meter persegi, 25 meter persegi untuk F. Magellan dan Marcopolo, juga Vasco Da Gama dan James Cook seluas 25 meter persegi.

Selain fasilitasnya yang menarik di atas kapal, kamu juga bisa menikmati berbagai agenda menarik selama melakukan pelayaran. Beberapa di antaranya adalah snorkeling, diving, dan kayaking.

Bisa juga memesan layanan dining by the beach, menggunakan fasilitas pusat kebugaran dan spa, menonton film, serta menjajal pengalaman bermain golf di atas kapal pinisi mewah tersebut.

Biaya Perjalanan dengan Kapal Pinisi Mewah

Kapal pinisi The Maj Oceanic disewakan dengan sistem full charter dengan rata-rata minimal tiga malam. Jalur pelayaran TN Komodo pada Agustus--November 2020 untuk minimal tiga malam dibanderol 8,5 ribu dolar Amerika per malam.

Pada November 2020, jalur Alor dengan minimal sewa enam malam dibanderol 8,5 ribu per malam. Kemudian, 1--20 Desember 2020 untuk Raja Amat dengan minimal sewa lima malam, tarifnya sembilan ribu dolar Amerika per malam.

Lalu, di tanggal 21--31 Desember 2020, juga jalur Raja Ampat dengan minimal pemesanan enam malam, tarifnya 9,5 ribu per malam. Tarif ini bisa berubah sewaktu-waktu, karenanya pastikan Anda mengonfirmasi lebih dulu pada pihak The Maj Oceanic.

Nah, tertarik untuk melakukan perjalanan ini? Kamu bisa menghubungi themajoceanic.com maupun menghubungi nomor +628113898419.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading