Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-2, realme Tumbuh dengan Cepat di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya ke-2, realme membagikan rahasia di balik pertumbuhan masif dan kesuksesan internasionalnya dalam sebuah surat terbuka yang ditulis Sky Li, Founder dan CEO realme kepada karyawannya. Selain itu, realme juga meluncurkan kampanye media sosial untuk menyoroti pencapaian yang telah dicapai sejauh ini pada 28 Agustus 2020 kemarin. 

Sebelum merayakan ulang tahunnya, realmu mengumpulkan ribuan cerita dari penggemar setianya, dengan tajik "Dare to be ____." Para penggemar realme pun menanggapi hal tersebut dengan pemikiran tentang bagaimana mereka selaras dengan nilai merek dan berani melampaui diri mereka sendiri saat menghadapi kesulitan dan tantangan. 

 

Menurut penelitian terbaru dari Counterpoint Research Market Monitor, realme menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di kawasan Asia Tenggara hingga 141% Year-on-Year pada Q2-2020. 

“Kami membangun tim kami daribawah ke atas, dan mengizinkan mereka untuk menggunakan sumber daya yang mereka miliki untukmenyebarkan semangat "Dare to Leap" kami kepada anak muda. Kami menyakini ini adalah salah satuciri khas anak muda di mana pun mereka berada. Strategi pemasaran realme juga melibatkanperekrutan tim lokal untuk mendukung kolaborasi dengan para penggemar dan konsumen untukbersama-sama membuat konten yang relevan dengan target konsumen mereka," jelas Sky. 

Rahasia Pertumbuhan yang Cepat

Menurut Sky, realme tumbuh sangat cepat karena perusahaan ini berpegang teguh dengan misi untuk menciptakan produk dengan performa dan desain terdepan. 

“realme tumbuh sangat cepat karena kamiberpegang teguh pada misi kami yaitu untuk menciptakan produk dengan performa dan desain yangterdepan, serta untuk membangun kehidupan yang lebih pintar bagi anak muda melalui perangkat AIoT.Konsisten dan orisinalitas kami menunjukkan nilai-nilai pada setiap produk yang kami keluarkan,membuat kami mendapatkan kepercayaan, dan hal ini menjadi sebuah kehormatan bagi perusahaanmuda seperti kami," tutupnya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading