Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke 60, Pasangan Ini Melakukan Sesi Pemotretan Romatis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah proses di mana sepasang kekasih meresmikan hubungan untuk jangka panjang. Penyatuan dua orang dalam satu ikatan yang diharapkan dapat berlangsung hingga akhir hayat. Pernikahan mendatangkan suka cita besar bagi banyak orang, tetapi juga mendatangkan tantangan yang begitu berat.

Mempertahankan hubungan jangka panjang mungkin mengharuskan kedua pasangan untuk membuang keyakinan yang salah arah atau kebiasaan yang dapat merusak hubungan. Seperti berita baru-baru ini, sepasang kekasih merayakan hari pernikahannya ke 60 tahun dengan melakukan sesi pemotretan menggunakan gaun pengantin.

Melansir dari foxnews.com (31/8), sepasang suami istri di Nebraskan merayakan hari pernikahannya ke 60 tahun dengan sesi pemotretan dengan mengenakan pakaian pengantin yang digunakan saat mereka menikah 60 tahun yang lalu. Marvin dan Lucille Stone menikah di Sterling pada tahun 1960 dan hidup bahagia sejak saat itu.

Rayakan Tahun Berlian ke 60

Dalam perayaan ulang tahun berlian pernikahan mereka, fotografer Katie Autry mengambil foto pasangan itu di luar ruangan. Ini cukup menarik, pasalnya gaun pengantin yang dikenakan Lucille merupakan gaun yang dibuat sediri olehnya. Ketika foto-foto mereka dengan cepat viral di Facebook banyak komentar positif dari para pengguna media sosial, Lucille Stone mengatakan bahwa dia dengan sang suami terpesona dengan tanggapan tersebut.

Marvin terharu dengan hari ulang tahun pernikahannya. Marvin dan Lucille memiliki latar belakang dan memiliki nilai dan tujuan hidup yang sama. Mereka memiliki konsep tentang apa yang harus dilakukan dan ke arah mana hubungan mereka akan dibawa.

Keyakinan mereka satu sama lain adalah pondasi untuk menghadapi masalah baik atau buruk. Marvin menjelaskan, bahwa karena mereka memiliki tujuan dan nilai-nilai yang sama, mereka mampu melewati tantangan tersulit dalam rumah tangga. Bahkan mereka tidak pernah memiliki pikiran untuk berpisah. Karena Marvin menganggap, sejak hari pertama menikah, itu akan bertahan selamanya.

Sepasang kekasih yang telah dikaruniai 3 orang anak ini, memberikan nasihat bagi banyak orang. Mereka menekankan komunikasi yang baik dan keterbukaan pikiran sebagai rahasia kebahagiaan abadi.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading