Sukses

Lifestyle

Banyak Pikiran, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Mengalami Insomnia

Fimela.com, Jakarta Sekitar 1 dari 3 orang pernah mengalami setidaknya insomnia ringan. Insomnia adalah ketidakmampuan untuk tidur atau perasaan tidak cukup tidur. hal-hal seperti kecemasan, stres, depresi, kemarahan dan kekhawatiran dapat menyebabkan insomnia. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang mengalami insomnia berdasarkan astrologi.

Gemini

Tidak ada satu menit pun dalam sehari di mana pikira mereka tidak memikiran sesuatu. sering berpikir, membuat Gemini terkadang sulit untuk bersantai dan tetap diam. Karena mereka sangat aktif secara mental, mereka suka tidur jika hanya diperlukan.

Virgo

Sebagai seorang Virgo, mereka memiliki kebiasaan untuk terlalu banyak berpikir dan terlalu kritis terhadap diri sendiri. Hal ini membuat mereka merasa stres sepanjang waktu, sehingga hampir tidak mungkin mendapat istirahat malam yang nyenyak. Tidak hanya cenderung terlalu banyak berpikir, tetapi mereka juga sangat fokus pada karier dan selalu memikirkan pekerjaan mereka. Bahkan kadang mereka mengalami mimpi buruk tentang pekerjaan mereka.

Cancer

Sulit bagi Cancer untuk merasa benar-benar terjaga sepanjang hari. Pekerjaan adalah prioritas terbesar dalam hidup mereka. Terkadang pekerjaan mengharuskan mereka bepergian dan melakukan perjelanan yang membuat Cancer memiliki sedikit waktu untuk tidur. Tidak hanya jadwal pekerjaan yang padat membuat mereka sulit tidur, Cancer memiliki kebiasaan untuk terus memikirkan dan merasa tidak aman sebelum mereka tidur. Oleh karena itu, ini membuatnya sulit untuk tidur.

Nah berikut tadi beberapa zodiak yang lebih sering mengalami insomnia berdasarkan astrologi. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading