Sukses

Lifestyle

Ini Dia Jenis Bunga Terbaik untukmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu apa jenis bunga terbaik jika disesuaikan dengan zodiak? Banyak toko bunga mulai mengungkap jenis-jenis bunga terbaik berdasarkan zodiak.

Selama ribuan tahun, orang-orang telah melihat zodiak untuk mendapatkan wawasan tentang kepribadian mereka, warna, batu permata, elemen, sehingga tidak heran jika setiap zodiak juga memiliki jenis bunga yang sesuai. Dilansir dari housebeautiful.com, berikut ini adalah jenis bunga terbaik untukmu, berdasarkan zodiak, penasaran?

1. Aries: Honeysuckle dan Thistles

Bunga ini melambangkan awal yang baru, sesuai dengan zodiak Aries yang dikenal karena ketegasannya. Bunga-bunga ini juga mekar dalam warna-warna yang cerah dan mencolok, terutama di awal musim semi.

2. Taurus: Lily

Zodiak Taurus dikenal sensual, mereka suka diliputi oleh perasaan cinta, sehingga tidak mengherankan jika bunga untuk mereka adalah bunga lily. Bunga ini sangat mencolok dan menakjubkan.

3. Gemini: Lavender

Gemini adalah zodiak yang sangat ramah dan mudah terhubung, sama halnya dengan bunga lavender. Berkat rona yang cerah dan aromanya yang kuat, bunga ini sangat cocok dan seakan melengkapi karakter zodiak Gemini.

4. Cancer: Mawar putih

Zodiak Cancer akan menemukan ketenangan pada bunga mawar putih. Kelopak bunga yang putih dan halus adalah simbol kepekaan batin zodiak Cancer. Putih adalah warna yang penting untuk zodiak Cancer karena seperti menawarkan kanvas kosong yang memungkinkan kreativitas bagi zodiak ini untuk berkembang.

 

 

5. Leo: Matahari

Bunga matahari dapat menghadirkan keceriaan yang instan, terutama bagi zodiak Leo. Sama seperti warna bunga matahari, zodiak Leo memiliki kepribadian yang hangat, bersemangat, dan dinamis.

6. Virgo: Krisan

Bunga krisan adalah bunga yang dikaitkan dengan zodiak Virgo. Virgo dapat menikmati bunga-bunga kecil yang dicampur dengan bunga yang lebih besar.

7. Libra: Mawar biru

Bunga mawar biru sering menjadi simbol misteri, mewakili kehidupan seimbang dari zodiak Libra. Bunga-bunga ini memiliki arti khusus bagi zodiak Libra dan akan menjadi hadiah sempurna bagi mereka.

8. Scorpio: Geranium

Zodiak Scorpio akan merasakan hubungan dengan bunga geranium. Keduanya secara alami bersifat akademis.

9. Sagitarius: Anyelir

Zodiak Sagitarius akan merasa paling terhubung dengan bunga anyelir yang indah. Bunga-bunga ini biasanya dikaitkan dengan pernikahan, menjadikannya sempurna untuk karakter romantis dari zodiak Sagitarius.

10. Capricorn: Pansy

Pansy adalah bunga pekerja keras dan bertekad setiap waktu. Bunga ini dapat melambangkan zodiak Capricorn yang ulet.

11. Aquarius: Anggrek

Bunga anggrek yang lembut memiliki banyak kesamaan dengan zodiak Aquarius. Mereka tidak hanya mencerahkan rumah, namun juga bisa menjadi hadiah yang luar biasa.

12. Pisces: Teratai

Bunga teratai adalah jenis bunga yang klasik dan elegan, terkenal karena bentuk daunnya yang bulat dan mengambang. Bunga ini cocok untuk zodiak Pisces yang artistik dan aneh dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading