3 Arti Mimpi tentang Melahirkan dalam Berbagai Kondisi

Karla Farhana25 Sep 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 10:30 WIB
[Fimela] Ilustrasi Melahirkan

ringkasan

  • Melahirkan merupakan sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu.
  • Namun, tidak jarang orang mengalami mimpi melahirkan.
  • Simak di sini apa arti mimpi melahirkan yang sempat kamu alami.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Melahirkan sang buah hati merupakan suatu anugrah bagi perempuan dan keluarganya. Selaras dengan hal ini, ternyata arti mimpi melahirkan juga merupakan sebuah pertanda baik. Dilansir dari berbagai sumber, melihat dirimu sendiri melahirkan dalam mimpi merupakan suatu pertanda akan mendapatkan rezeki dan keberuntungan. 

Namun, mengartikan mimpi tersebut tidak sesederhana itu. Ada begitu banyak versi mimpi melahirkan yang dialami orang. Mulai dari melahirkan di luar nikah, melihat orang lain melahirkan, membantu orang lain melahirkan, melahirkan pada saat kamu sedang hamil di dunia nyata, dan lain-lain. 

Meski ada begitu banyak versi dan beragam keadaan, namun ada 3 mimpi melahirkan yang paling umum. Simak arti mimpi melahirkan berikut ini.  

1. Melihat Orang Lain Melahirkan

[Fimela] Ilustrasi Melahirkan
Ilustrasi Melahirkan | unsplash.com/@itfeelslikefilm

Bermimpi tentang diri sendiri memang kerap terjadi. Tetapi, kamu pasti pernah juga memimpikan orang lain. Melihat orang lain melahirkan dalam mimpi ternyata sebuah pertanda buruk. Bisa jadi, ini merupakan pertanda kamu akan mendapatkan cobaan di tempat kerja atau dalam kariermu. 

2. Melahirkan Bayi Tak Bernyawa

Tidak semua orang yang melahirkan tentang melahirkan akan melihat bayinya. Namun, jika kamu melihat, cobalah ingat-ingat apakah bayinya menangis atau bergerak. Karena jika kamu bermimpi tentang melahirkan bayi yang tak bernyawa, bisa jadi ini merupakan sebuah pertanda cita-citamu tidak akan terwujud. 

3. Melahirkan Saat Lajang

Memimpikan proses melahirkan tidak selalu dialami orang yang sudah menikah. Banyak juga perempuan lajang mengalami mimpi serupa. Lantas, apa makna di balik mimpi tersebut? Bisa jadi ini merupakan pertanda ada yang iri dengan kesuksesanmu di dunia nyata. Hati-hati dengan teman palsu di sekelilingmu yang kemungkinan akan menyebar fitnah tentang dirimu. 

#Changemaker

 

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓