Sukses

Lifestyle

Kisah Haru, Sepasang Kekasih Tunda Pernikahan Karena Pademi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bisa menjadi hal yang sangat sakral bagi setiap pasangan. Pernikahan adalah ikatan sepasang kekasih yang disahkan dalam agama atau pun hukum. Semua orang tentu ingin memiliki hubungan jangka panjang dengan pasangan mereka melalui pernikahan. Pernikahan tentu membutuhkan perencanaan yang matang.

Tentu akan menjadi hari yang sangat spesial ketika pernikahan itu digelar. Tetapi apa jadinya jika hari spesial itu dibatalakan karena suatu hal? Tentu akan menjadi hari yang mengecewakan. Seperti berita baru-baru ini, sepasangan kekasih batal menikah dikarenakan adanya virus corona. Di hari yang seharusnya mereka melangsungkan pernikahan, mereka melakukan pemotretan di hari menyedihkan bagi mereka.

Melansir dari foxnews.com (3/9), di Texas baru-baru ini menggelar pemotretan dramatis di Whataburger karena meratapi apa yang akan menjadi hari pernikahan mereka. Mereka menjadwalkan ulang hari pernikahan mereka karena pandemi corona. Alexz Sipirian dan Danny Martinez merangkul kesedihan mereka selama sesi pemotretan di Whataburger.

Jadwalkan Ulang Hari Pernikahan Demi Kebaikan Bersama

Dengan mengenakan berwarna hitam untuk memeringati hari yang mereka harapkan yang telah dibatalkan. Sipirian dan Martinez telah merencanakan untuk menikah pada 29 Agustus, mendekati ulang tahun ke tujuh dari hubungan mereka. Para kekasih ini harus membuat keputusan yang sulit untuk menunda pernikahan di tengah wabah yang sedang berlangsung. Mereka akan melangksungkan perikahan di kemudian hari dengan 300 tamu undangan.

Mereka mengaku sangat sedih ketika memutuskan harus untuk menunda pernikahan. Calon pengantin perempuan menangis dan hanya memikirkannya tetapi itu mungkin yang terbaik untuk mereka berduan dan seluruh tamu undangan. Sebaliknya pasangan itu berpose untuk foto di Whataburger tempat favorit Lone Star State untuk memperingati hari yang menyedihkan baginya. Restoran ini adalah tempat yang untuk menghabiskan waktu berdua ketika mereka menghibur diri.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading