Sukses

Lifestyle

Tertiup Angin Bersama Pelampung Unicorn, Seorang Bocah Terombang-ambing di Laut Lepas Yunani

ringkasan

  • Seorang anak beserta pelampungnya tertiup angin di laut lepas Yunani.
  • Tertiup angin, seorang anak terombang-ambing di laut lepas Yunani selama 3 jam.

Fimela.com, Jakarta Pelampung dengan aneka bentuk memang akan menambah keseruan liburanmu. Apalagi jika dibawa ke pantai, tentunya menikmati laut akan terasa semakin menyenangkan. Dilansir dar Strait Times, kejadian ini menimpa seorang anak berusia 3 tahun dengan pelampung unicorn-nya.

Saat menaiki pelampung unicorn-nya, anak perempuan ini tidak menyangka apa yang akan terjadi. Ia bermain seperti biasa di sebuah pantai Kota Antirrio, selatan Yunani. Tanpa disangka angin kencang menerpa pelampun sang anak dan menggiring pelampung jauh dari daratan.

Akhirnya, ia dan pelampungnya terbawa semakin jauh ke tengah laut dan terombang-ambing di laut lepas. Anak perempuan ini juga hanya bisa terdiam dan berpegangan pada pelampung. Kejadian ini terlihat oleh Grigoris Karness, kapten veteran kapal feri dan sangat terkejut dengan apa yang ia lihat. 

Tertiup Angin Kencang

Pelampung tersebut bergerak sangat cepat, sehingga Karnesis harus berpikir cepat untuk mengambil tindakan. Akhirnya a mengarahkan kapal feri sedekat mungkin dan kru kapal tersebut membantu menolong sang anak.

"Di tengah laut, tak ada yang bisa dilakukan anak tersebut," katanya. Aksi penyelamatan ini pun direkam dan diunggah salah satu penumpang kapal feri, hingga mengundang atensi Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis.

"Kita tak tahu apa yang terjadi," kata Karnesis menambahkan bahwa tuduhan tersebut tak adil. "Laut bisa jadi sangat tak tertebak."

Banyak warganet yang menyalahkan keluarga anak tersebut, Namun sang ayah sudah berusaha menangkapnya namun angin terlalu cepat sehngga upaya penyelamatan gagal hngga akhirnya ia terbawa angin lepas.

Namun akhirnya, upaya menyelamatkan anak perempuan ini berhasil berkat kapal feri yang dikendarai oleh Kapten Karnesis.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading