Sukses

Lifestyle

Smartphone Pilihan Tara Basro yang Tidak Membuat Mata Perih

Fimela.com, Jakarta Smartphone menjadi barang yang wajib dimiliki oleh banyak orang. Bahkan tak masalah jika dompet tertinggal, asalkan smartphone harus ada di genggaman.

Nah, pemilihan smartphone memang harus sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas. Seperti halnya aktris ternama Tara Basro yang memilih smartphone tipis serta kamera yang dapat mendukungnya membuat sebuah content.

"Aku sering bawa tas kecil jadi smartphone ramping seperti OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan ROM 256GB, bisa menjadi pilihanku. Aku ngga punya waktu untuk ganti-ganti ke kamera profesional untuk konten, jadi lebih praktis kalo kamera smartphone dapat merekam video dengan baik," ujar Tara dalam acara OPPO Reno4 Pro.

Serta Tara Basro memilih smartphone yang dilengkapi AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam hari, mulai dari acara istimewa bersama keluarga hingga aksi seni, seperti yang ada di dalam fitur OPPO Reno4 Pro.

 

Tidak membuat mata sakit

Selain itu, kenyamanan saat melihat smartphone agar mata tidak perih pun menjadi check list ketika Tara memilih smartphone.

"Kegiatan sehari-hari seperti nonton sampai kerja membuat mata terus melihat smartphone, jadi pilih smartphone yang tidak membuat mata perih seperti OPPO Reno4 Pro yang dilengkapai layar menerika TUV Rheinland Full Care Display Certification," tambahnya.

Smartphone yang dapat melengkapi kebutuhan Tara pun ada di smarphone terbaru OPPO Reno4 Pro memiliki kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP. Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

"Oppo terbaru ini juga dilengkapi teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2," papar Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia.

Terdapat dua pilihan warna, Starry Night dan Silky White. Harga dibanderol Rp 7.999.000.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading