Sukses

Lifestyle

Si Nempel Molor, Ini 3 Zodiak yang Paling Mudah Tertidur

Fimela.com, Jakarta Penasaran siapa saja zodiak yang hampir tidak memiliki masalah tidur? Mereka seperti terhipnotis, yang bahkan tidak perlu menyentuh kasur atau bantal sekalipun untuk tidur.

Walaupun ada banyak faktor yang memengaruhi kebiasaan tidur, ada beberapa zodiak yang patut mendapat julukan nempel molor. Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mudah tertidur, penasaran?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memiliki ritual malam yang terbaik. Zodiak ini tidak memiliki masalah untuk pergi tidur lebih awal di pagi hari dan bangun terlambat keesokan paginya.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat terkait dengan dunia mimpi mereka. Tidur lebih dari sekedar tempat bermain bagi zodiak ini, namun juga tempat untuk beristirahat.

Mereka adalah pribadi yang emosional dan seringkali merasakan emosi orang lain dengan berlebihan, sehingga tidur adalah salah satu cara mereka melarikan diri. Namun, orang lain perlu siaga untuk membangunkan mereka, karena tidur bisa menjadi hal yang terlalu nyaman bagi zodiak ini.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat teratur dan disiplin, terutama jika itu menyangkut keseharian mereka. Zodiak ini harus merasa nyaman sebelum tidur dan tahu bagaimana cara mengatur suasana yang tepat. Ada kamu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading