Sukses

Lifestyle

Terlihat Romantis, Michelle Obama Berikan Saran untuk Miliki Hubungan Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan mendatangkan suka cita yang besar bagi banyak orang tetapi juga menjadi sebuah tantangan. sering kali tantangan sangat besar datang pada hubungan. Bagaimana pasangan menghadapinya sering kali mentukan apakah hubungan mereka kandas atau tetap bertahan.

Menjaga hubungan jangka panjang mungkin mengharuskan salah satu tahu kedua pasangan untuk membuang keyakanan yang salah arah. Ingatlah bahwa upaya untuk mengubah pasangan cenderung gagal kecuali jika individu tersebut juga ingin berubah. Seperti kisah dari Michelle Obama, istri dari mantan presiden Amerika ini memberikan saran kepada semua orang tentang menjaga hubungan jangka panjang.

Melansir dari people.com (8/9), Michelle Obama memberikan wawasan tentang romansa yang langgeng bersama dengan pasangan. Mantan ibu negara ini akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 28 tahun dengan suaminya Barack Obama bulan depan, membuka tentang seberapa banyak masalah yang masuk ke dalam hubungan jangka panjang dalam episode terbaru The Michelle Obama Podcast.

Michelle Berbagi Tips Menjaga Hubungan Jangka Panjang

Michelle Obama yang terus terang tentang pasang surut pernikahanannya sendiri, berbicara dengan Conan O’Brin, yang telah menikah sejak 2002, tentang pentingnya tidak menyerah saat masa-masa sulit dalam pernikahan. Meskipun setiap hubungan jangka panjang idipenuhi dengan tantangan, baik Obama dan O’Brien berbicara tentang bagaimana generasi sebelumnya tidak selalu terbuka tentang realitas membuat pernikahan abadi.

Ada pun beberapa kualitas yang paling penting dalam hal menemukan seseorang yang dapat menemani sisa hidup bersama. Istri mantan presiden Amerika itu menyamakan memilih pasangan sama dengan memilih tim bola bakset. Kita semua akan memiliki pernikahan yang lebih baik, jika melihat tim, jika dirimu ingin menang maka nomor satu yang dirimu inginkan adalah tim yang kuat. Setiap orang tidak ingin memiliki hubungan yang lemah.

Tidak ada cara ajaib untuk mewujudkan hubungan jangka panjang kecuali mendapatkan dasar-dasar menemukan seseorang, jujur tentang keinginan bersama mereka, berkencan dengan serius, berncana membuat komitmen, dan tentukukan arah tujuan yang jelas. Hubungan ini bisa menjadi salah satu bagian paling mendasar dan begitu banyak kegembiraan, makna dan dukungan setiap hari dari pasangan. Memang memiliki pernikahan jangka panjang juga membutuhkan kerja keras, banyak kejujuran dengan diri sendiri dan pasangan adalah kuncinya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading