Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 07-13 September

Fimela.com, Jakarta Minggu ini akan memberikan banyak kejutan untuk setiap zodiak, namun hanya beberapa zodiak saja yang akan menjalani cinta terbaik. Tanggal 07-13 September 2020 akan jadi minggu terbaik untuk sekian zodiak berikut.

1. LEO

Kamu terlihat sangat menarik minggu ini, Leo. Auramu yang positif mejadi sorotan dan jangan takut mengambil risiko menjalani cinta yang belum pernah kamu alami sebelumnya. Jika diibaratkan, Leo couple akan menjalani cinta yang kalem dan tenang dengan hembusan angin sepoi-sepoi minggu ini. Kalian menyingkirkan rasa khawatir dan fokus pada hal yang memang bisa menyatukan hati kalian saat ini.

2. TAURUS

Siapa yang mampu menjaga hatimu, Taurus? Beradalah bersama orang-orang yang mampu menerima dan memahami nilaimu sebagai manusia minggu ini. Kamu hanya akan mendapatkan ketenangan hati ketika bersama orang-orang yang tepat dan di tempat yang membuatmu nyaman. Kamu perlu menutup beberapa jalan sehingga orang-orang tak bisa mengganggu dan menahanmu mencapai apa yang kamu mau.

3. VIRGO

Kamu akan memulai sesuatu baru minggu ini, Virgo. Kamu dipenuhi rasa percaya diri yang terpancar dari dalam diri. Ada energi misterius yang membantu membebaskanmu dari pola masa lalu yang buruk. Kamu pantas menerima cinta yang layak, dan minggu ini kamu diingatkan untuk belajar menaruh kepercayaan. Ketika kamu menempatkan rasa percaya pada sosok yang tepat, kamu tak akan kecewa.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading