Sukses

Lifestyle

Melihat 1.266 Produk dari UMKM Binaan Pertamina melalui Pameran Virtual Terbesar

Fimela.com, Jakarta Pertamina menyelenggarakan SMEXPO 2020 yang dimulai besok, Rabu (9/9/2020). SMEXPO adalah pameran virtual UMKM binaan Pertamina yang diselenggarakan selama 3 hari.

Menghadirkan 1.226 produk yang bisa menjadi pilihan bagi pengunjung, SMEXPO adalah bentuk dukungan nyata Pertamina terhadap UMKM, terutama para mitra binaan. Dengan peran nyata Pertamina ini, UMKM diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas produk dan lebih mudah dalam bertransaksi menjual produk mereka.

Pertamina SMEXPO 2020 merupakan ajang yang juga berlaku sebagai marketplace karena menyediakan layanan untuk bertransaksi secara langsung. Para pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas lain, seperti coaching session dan fashion show virtual.

 

Pertamina SMEXPO 2020

Untuk mengikuti acara ini, caranya mudah dan gratis. Kamu hanya perlu melakukan registrasi di situs pertaminasmexpo.

Setelah masuk, kamu bisa langsung bertransaksi di booth virtual UMKM atau memilih marketplace section pada halaman utama situs. Kamu akan diminta mengisi alamat pengiriman dan memilih jenis ekspedisi yang tersedia.

Pertamina SMEXPO 2020 mengedepankan kemudahan dan keamanan dalam berbelanjan, kamu hanya tinggal menyelesaikan pembayaran dan tunggu barang sampai di rumah. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading