Skylight Cinema, Menonton Film Drive In di Jakarta Selama Pandemi Virus Corona

Vinsensia Dianawanti17 Sep 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 20:00 WIB
Drive in cinema

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona masih terus berlanjut hingga kini. Belum dapat dipastikan kapan pandemi virus corona ini akan berakhir. Sementara, masyarakat dunia khususnya Indonesia sudah haus akan hiburan yang mampu melepas rasa penat dan bosan. Menonton film adalah salah satu hiburan singkat dan menyenangkan.

Jika sebelum pandemi menonton film di bioskop adalah hiburan, kini banyak orang yang belum berani untuk menonton film di bioskop. Namun untuk bisa menonton film dengan aman selama pandemi, kini sedang cukup tren menonton film dari dalam mobil yang disebut drive in cinema.

Di Jakarta sendiri terdapat drive in cinema bernama Skylight Cinema yang berlokasi Senayan Park, Jalan Gerbang Pemuda No.3. Dengan memanfaatkan ruang terbuka, lokasi ini mampu menampung 38 mobil dan area parkir untuk 67 mobil.

Skylight Cinema sudah mulai beroperasi sejak 5 September 2020. Dengan menggunakan layar raksasa berukuran 18,8 x 8 meter dengan frekuensi suara 108Mhz, kamu bisa menonton film lokal dan internasional favorit.

 

Tetap menerapkan protokol kesehatan

[Fimela] Kahitna di Konser Drive-In
Kahitna di Konser Drive-In (Bambang E Ros/Fimela.com)

Setiap harinya, Skylight Cinema melayani jadwal penayangan film sebanyak dua kali. Yakni pada pukul 18.30-21.30. Kamu hanya perlu membeli tiket di GO-TIX atau loket.com dengan biaya Rp150 ribu untuk hari biasa dan Rp200 ribu pada akhir pekan.

Meski menerapkan sistem drive in, Skylight Cinema juga tetap menerapka protokol kesehatan. Dimulai dari pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan hand sanitizer, serta disinfeksi mobil pengunjung. Kamu tidak diperkenankan keluar dari mobil selama film berlangsung.

Tidak hanya sekadar menonton film, kamu bisa dimanjakan dengan berbagai jenis makanan ringan dan pilihan minuman. Pilihan makanan dan minuman ini tersedia di area food stall dengan memindai barcode menu yang tersedia. Makanan dan minuman yang kamu pesan akan diantar ke mobil.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓