10 Hadiah untuk Beragam Tipe Ibu Mertua di Masa Pandemi

Novi Nadya10 Sep 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2020, 09:00 WIB
Ibu Mertua

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya memilih hadiah untuk ibu mertua sama menantangnya saat berbelanja untuk ibu sendiri. Tanpa bertanya langsung ke orangnya, kita pasti ingin menemukan hadiah yang paling diinginkan dan belum dimiliki.

Intinya kita ingin membuat ibu mertua merasa terkesan dengan hadiah yang diberikan. Apalagi di masa pandemi, perhatian kecil seperti hadiah menjadi berharga dan membuat senang hati mereka.

 

Melansir dari nymag.com, berikut jenis hadiah untuk beragam tipe ibu mertua. Mulai dari mereka yang terkenal pilih-pilih sampai ibu mertua yang mudah dibahagiakan.

Ibu mertua yang menyukai bunga

Vas Bunga
Vas Bunga & Keramik Gold (Foto: Instagram @rosy.ceramindo)

Tak ada yang lebih membahagiakan hatinya saat menerima vas baru yang mewah nuansa gold untuk bunga-bunga kesayangannya. Pasti menjadi dekorasi rumah favorit barunya yang selalu dipandangi.

Ibu mertua hobi buat pastry

Mixer
Mixer (Instagram @Breville)

Baca ulasan tentang mixer yang paling direkomendasi dan hadiahkan pada ibu mertua. Pastinya akan membantu hobinya membuat cookies dan cake lezat menjadi lebih cepat.

Ibu mertua yang senang staycation

Love, Bonito Loungewear
Love, Bonito Loungewear. Sumber foto: Document/Love, Bonito.

Punya ibu mertua yang sering staycation atau weekend getaway? Piyama yang cantik dan nyaman pasti akan membuatnya semakin bersemangat.

Namun jika acara liburan singkat terhalang gara-gara pandemi, set piyama juga nyaman dipakai seharian di rumah. Makin bikin betah dan tampil gaya.

Ibu mertua yang gemar berbenah

Storage box
Storage box (Instagram @ikea_id)

Ibu mertua yang ingin memamerkan tanaman hiasnya

Pedestal
Alas untuk tanaman hias (https://www.amazon.com/stores/AREAWARE)

Set pedestal kayu akan menambah estetika tanaman hiasnya. Ia pasti akan menaruh tanaman favorit untuk diletakkan di atasnya.

Ibu mertua yang rajin pakai sunscreen

K.A.L.A Studio
Produk bucket hat keluaran K.A.L.A Studio yang jadi salah satu top item selama pandemi. (dok. Instagram @ k.a.l.a_studio/https://www.instagram.com/p/CAHgeZ2AQkY/)

Berarti tandanya ia serius memproteksi kulit dari matahari. Maka tambahkan perlindungan ekstra dengan topi yang akan membantu menghalau sinar matahari untuk rutinitas berjemur di pagi hari. 

Ibu mertua yang sedikit glamor

Sunglasses
Isabelle Adjani

Pilih sunglasses favorit seleb seperti frame kotak berukuran ekstra serta frame grafis Chanel milik Isabelle Adjani. Jika tidak dipakai ke mana-mana, kacamata ini berguna untuk menemaninya berjemur di pagi hari. 

Ibu mertua yang senang menawarkan teh

Ketel
Ketel Reston Lloyd (https://www.amazon.com/stores/Reston+Lloyd)

Jika ia jenis ibu mertua yang menyukai peralatan dapur bergaya vintage, ketel enamel ini pasti cocok dengan seleranya. Pasti waktu minum teh jadi lebih panjang terutama dengan banyaknya anggota keluarga menghabiskan waktu di rumah saja selama pandemi. 

Ibu mertua yang selalu minta selimut

Kaus kaki
Kaus kaki kasmir (https://www.amazon.com/stores/Cashmere+BoutiqueCashmere Boutique)

Sepasang kaus kaki kasmir 100 persen akan membuat kakinya tetap hangat meski tanpa selimut. Seharian di-AC tanpa selimut? Tidak masalah!

Ibu mertua pilah-pilih

Scarf
Scarf (https://www.amazon.com/s?k=SFERRA)

Bagi ibu mertua yang punya selera tinggi dan pilah-pilih barang, scarf motif herringbone adalah hadiah paling sempurna. Ia bisa memakainya untuk dipakai pertemuan virtual untuk acara kantor atau bertemu teman-teman. 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓