Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Pintu Terbuka dan Tertutup, Baik atau Buruk Ya?

Fimela.com, Jakarta Ketika bermimpi ketika tidak bisa menebak apa yang diimpikan saat tertidur. Bunga tidur ini pun bermacam-macam, dari menyenangkan, menakutkan hingga tidak masuk diakal.

Bahkan sebuah pintu di rumah pun bisa masuk ke dalam alam bawah sadar kita. Melansir dreamstop.com, memimpikan sebuah pintu mewakili peluang baru dan yang hilang, serta rintangan di masa depan.

Ini bisa berarti harus menghadapi masa-masa sulit pada tahap tertentu sepanjang hidupmu. Mimpi ini juga bisa berarti dirimu telah melewatkan kesempatan untuk memajukan hidup selangkah lagi menuju kesuksesan.

Mimpi melihat pintu di dalam gedung dapat menunjukkan ada penghalang yang menahanmu. Pintu terkunci dapat menunjukkan penetapan tujuan terlalu tinggi atau mungkin seseorang menggunakan kepercayaan mu untuk melawan. Sedangkan, pintu terbuka melambangkan pencapaian kesuksesan dalam waktu dekat.

Arti lain mimpi pintu

Lalu bermimpi pintu terbuka membawa energi positif ke dalam hidupmu. Ini juga pertanda akan segera menyambut tamu. Membuka pintu dapat mengungkapkan rahasia baru atau dapat bekerja dengan harmonis dengan orang lain di tempat kerja.

Itu mungkin juga melambangkan arah baru. Awal dari jalur baru. Melihat pintu depan rumah terbakar memperingatkan kematian di sekitarmu. Jika jatuh dari pintu masuk, ini berarti akan mengkhianati integritasmu.

Pintu yang berderit dapat memperingatkan konflik di dalam rumah yang membawa nasib buruk bagi semua orang.

Berdiri di balik pintu yang tertutup dapat menunjukkan bahwa akan menghadapi rintangan saat mencoba menemukan jawabannya. Membanting pintu melambangkan orang lain bergosip dengan gembira tentang hidup.

Pintu depan yang rusak bisa melambangkan pasangan jatuh sakit.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading