Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini, Beri Makan Tubuh dan Pikiranmu dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan justru seru dengan segala kejutanya. Minggu ini kira-kira kejutan seperti apa yang disiapkan kehidupan untuk zodiak Aries?

Kesehatan

Minggu ini kamu perlu memberi makan baik tubuh maupun pikiranmu dengan baik. Jaga pola makan dan makan tepat waktu agar tidak menimbulkan masalah kesehatan yang tak diinginkan. Pikiranmu juga butuh banyak stimulasi, kamu sedang banyak menggunakan otakmu dan belajar banyak tentang sesuatu. Menjaga perut dan pikiran kenyang akan memberi banyak kebaikan padamu minggu ini.

Umum

Kamu bisa melakukan apa saja yang tak pernah dikira orang. Kamu ingin menunjukkan hal itu dan mencoba hal baru sebenarnya bukan sesuatu yang sulit kamu lakukan. Sebagai zodiak yang sangat terbuka dengan pengalaman baru, kamu tak ragu mengembangkan kemampuanmu sepekan ini. Ada kejutan yang kamu dapat saat melakukan hal yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya.

Karir

Konflik saat menjalankan urusan pekerjaan itu sudah wajar. Pastikan kamu tahu sumber atau akar masalahnya agar konflik tidak menjalar ke mana-mana. Jangan sampai saling menuduh dan menyalahkan, hadapi dengan kepala dingin dan bicarakan untuk menemukan kejelasan.

Tahan diri juga untuk tidak terlalu berlebihan dalam melakukan setiap hal. Kerjakan sesuai porsi dan kemampuanmu. Ambisi boleh saja, tapi ketahui batasannya.

Cinta

Single: Kamu tahu kamu sudah menarik secara alami. Orang tak perlu menunjuk apa kelebihanmu karena kamu sadar apa yang membuatmu berbeda dari orang lain minggu ini. Daya tarikmu akan semakin bersinar saat kamu sudah bisa lebih percaya diri. Jadi tak ada halangan jika kamu ingin mengerjar cinta minggu ini.

Couple: Menghadapi masalah dalam hubungan cinta, kamu perlu berpikiran terbuka. Kesampingkan ego untuk mengetahui apa yang salah dan menjadi perkara. Tapi masalah kali ini masih bisa diatasi. Tetap jaga komitmen dan kepercayaan dengan pasangan.

Itu dia ramalan mingguan untuk zodiak Aries selama tanggal 07-13 Septemebr 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading