Sukses

Lifestyle

Menyantap Beragam Menu Kuliner Istimewa di Taman Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Taman terbuka dan resto-resto berkonsep outdoor menjadi salah satu destinasi favorit yang jadi pilihan untuk melepas penat. Lokasi-lokasi dengan konsep ini juga digemari banyak orang untuk menyegarkan pikiran di akhir pekan. Beberapa lokasi yang dapat kita kunjungi dengan konsep taman terbuka dan memiliki area outdoor adalah dua buah mall yang terletak di Jakarta Barat, yaitu Central Park Mall dan NeoSoho Mall.

Kebetulan di bulan September, kedua mall ini merayakan ulang tahunnya. Dengan menghadirkan rangkaian bertajuk “Elevate Eleven” untuk Central Park dan“Fabulous Four” untuk Neo Soho kemeriahan ini akan berlangsung sepanjang bulan September 2020. Beragam kejutan menarik seputar kuliner hingga promo belanja dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan para pengunjung selama masa pandemi, akan menanti. 

“Masa pandemi ini management Central Park dan Neo Soho akan terus lebih bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan semua pihak. Pada momen anniversary Central Park dan NeoSoho Mall tahun ini sangat berbeda karena kini kita lebih fokus menawarkan berbagai program belanja dan memperbanyak aktivitas di sosial media serta menawarkan pilihan outdoor dining di Tribeca Park dalamprogram Dine At The Park. Beragam inovasi akan dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall agar tetap bisa berbelanja tenang, nyaman, aman, dan mendukung perputaran ekonomi Indonesia sehingga tetap menjadi destinasi pilihan.” Jelas Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall

Pauline juga menambahkan sebagai rasa terimakasih kepada para pengunjung, para tenant, dan partner yang selalu support dan sama sama berjuang hingga saat ini Central Park dan Neo Soho Mall menjadi destinasi belanja favorit pada hingga pencapaian di usia sebelas tahunnya Central Park Mall dan usia empat tahun NeoSoho Mall. Beragam produk, voucher, dan penawaran kuliner menarik akan selalu dipersiapkan.

Dimulai dengan Raffle Of The Month dengan beragam hadiah yang menarik, Anniversary Cashback, 11k Anniversary Treats, #CPFIT Elevate, Collabs 11 –Live Shopping Deals hingga Tribeca Revive yang hanya diselenggarakan khusus di bulan September 2020 ini.

TRIBECA REVIVE(8 September - 4 Oktober 2020)

Central Park Mall dikenal dengan taman hijau terbuka yang menawarkan 360 derajat pemandangan taman bernama Tribeca Park. Dalam rangka anniversary Central Park Mall, Tribeca Park mengusung konsep baru tahun ini dan semakin membuat nyaman pengunjung yang hanya ingin menikmati senja, menghabisakan waktu bersama keluarga, mengadakan acara kumpul dengan komunitas, mengadakan event hingga menikmati sajian hiburan langsung dari Central Park Mall.

Dalam rangkaian Tribeca Revive akan hadir Dineat The Park yang merupakan konsep makan-makan yang santai, nyaman, dan tetap aman dengan suasanaoutdoor dan menerapkan standar protocol kesehatan yang sudah dimulai dari 25 Juli hingga akhir Septemberini, New Access of Tribeca Park yang akan semakin memudahkan para pengunjung untuk akses ke Tribecatanpa terkena terik matahari yang dibuka pada tanggal 9 September 2020.

#CPFIT ELEVATE(12-20 September 2020)

Melihat banyak orang yang saat ini yang menerapkan pola hidup sehat, Central Park Mall dengan bekerjasama dengan tenant Under Armour mengadakan pembicaraan mengenai pola hidup sehat setiap akhir pekan. Program bincang-bincang di akhir pekan ini dapat diikuti oleh siapa saja karena pembicaraan menarik ini akan disiarkan langsung dari Instagram Live @centralparkmall dengan tema yang berbeda-beda. Seru bukan!

ANNIVERSARY TREATS (8 dan 9 September 2020)

Ulang tahun identik dengan sesuatu yang manis. Dalam anniversary Central Park yang ke 11, beragam cemilan dan minuman manis di tenant Central Park dan Neo Soho Mall yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 11.000 mulai jam 11.11 WIB untuk 20 orang di masing-masing tenantnya. Pada tanggal 8 September yang bertepatan dengan Anniversary Neo Soho Mall, penawaran ini ada di tenant Neo Soho Mallseperti Ben Gong’s Tea, OMJI Bbq, Super Furry, Burgreens, Hachimitsu, Pop Chop, Kkuldak, Provence. Dan tanggal 9 September yang bertepatan dengan Anniversary Central Park Mall special price Rp 11.000 bisa didapatkan di tenant Yomie’s Rice, Street Churros, Liang Sandwich Bar, Dairy Queen, Uncle Tetsu,Momoiro, Gulu Gulu, Sour Sally.

ANNIVERSARY CASH BACK(11-13 September 2020)

Dalam rangkaian anniversary tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan banyak program belanja yang tentu menguntungkan dan sayang untuk dilewatkan. Dengan berbelanja minimum Rp 1.000.000, pengunjung berkesempatan mendapatkan cash back hingga Rp 500.000 dalam bentuk voucher Central Park dan Neo Soho Mall yang dapat digunakan untuk berbelanja banyak kebutuhan pribadi atau membagikan serta membelikan hadiah untuk orang tersayang. Program belanja ini hanya untuk 22 customer pertama beruntung.

 

 

RAFFLE OF THE MONTH(7-30 September 2020)

Membuka awal rangkaian Elevate Eleven, program Raffle of The Month memberikan kesempatan para pengunjung setia yang berbelanja di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall untuk memiliki kesempatan membawa 11 produk dan voucher dengan harga yang sangat spesial serta tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Cukup dengan berbelanja minimum Rp 500.000, para pengunjung dapat menukarkan struknya dengan kupon untuk menebus beragam produk dan voucher pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading