Sukses

Lifestyle

3 Tips Tetap Fashionable dengan Anggaran Terbatas

Fimela.com, Jakarta Mengikuti tren mode yang selalu berubah bisa menjadi urusan yang membuat sebagian perempuan merasa pusing. Tampaknya selera pakaian setiap tahun berubah drastis. Untungnya, para fashionista tahu cara memadukan pakaian keren untuk musim apa pun dengan anggaran terbatas. Proses untuk tampil fashionable tidak harus menghabiskan banyak biaya, selama dirimu tahu pakaian apa yang harus dipilih dan kapan serta di mana mendapatkannya. Berikut ini adalah beberapa tips tetap tampil fashionable dengan anggaran yang terbatas.

Simpan Pakaian Sesuai Jenisnya

Tips pertama untuk membuat lemari pakaian adalah memastikan dirimu memiliki dasar yang cukup untuk menyajikan berbagai pakaian yang berbeda. Artinya, cari mencari pakaian yang netral atau bercorak. Pilah dan pilih pakaian sesuai jenisnya.

Jual atau Tukar dengan Teman

Cobalah untuk menawarkan pakaian yang terlihat masih bagus kepada temanmu, mungkin saja dia tertarik untuk menukar atau membeli pakaianmu. Bertukar pakaian dengan teman dapat memberikan sesuatu yang baru pada pakaian yang tidak disukai dan membantumu memperbarui model pakaian di lemari bajumu.

Berkreasi

Cara terbaik untuk menjaga pakian terlihat variatif adalah dengan memadukan pakaian lain. Ini memaksamu untuk lebih kreatif memadukan semua pakaian agar terlihat lebih fashionable. Sahabat Fimela juga bisa menggunakan aksesoris untuk menunjang penampilan.

Tetap modis tidak harus mengeluarkan banyak uang. Memainkan keratifitas untuk memadukan pakaian lain yang mana dirimu akan menemukan gaya baru dan terlihat fashionable.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading