Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Paling Memungkinkan Menusukmu Dari Belakang

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu mempertemukan kita dengan banyak orang dengan berbagai macam karakternya, termasuk bertemu orang-orang yang mengkhianati dan menusuk kita dari belakang.

Karakter setiap orang pasti berbeda-beda, dan siapa yang punya potensi menusuk dari belakang ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang diprediksi rentan menusuk dari belakang orang yang dikenalnya.

1. GEMINI

Terkenal bermuka dua, Gemini mudah sekali menutupi niatnya yang tersembunyi. Belum lagi kecenderungannya yang impulsif, mudah sekali memengaruhi orang lain mengikuti kemauannya. Ketika sesuatu menguntungkan baginya, Gemini tak ragu memanfaatkan dan merebut hal itu. Ia mudah tergoda dengan milik orang lain jika menurutnya itu lebih baik, dan ketika ia memiliki kesempatan untuk memilikinya, tak butuh pikir panjang bagi Gemini melancarkan aksinya.

2. SAGITARIUS

Orang yang lahir sebagai Sagitarius biasanya kurang memiliki kesabaran, mudah bosan dan bisa sangat impulsif. Pembawaannya yang menyenangkan ia gunakan untuk mengarahkan orang-orang menyetujui pendapatnya. Ia kesulitan menepati janji dan berkomitmen, itulah alasan mengapa ia sering mengkhianati orang-orang tanpa sadar. Meski logikanya mengatakan mana moral yang sebaiknya tidak dilakukan, Sagitarius hanya mementingkan dirinya sendiri. Ia akan berkhianat jika itu bisa memberinya kebebasan yang ia inginkan.

3. CAPRICORN

Secara mengejutkan Capricorn punya kecenderungan mengkhianati orang lain karena ia tipe goal-oriented. Ketika sudah memiliki tujuan, ia memprioritaskan tujuannya daripada keterikatan emosional dengan orang lain. Jadi ia bisa sangat kejam dan melakukan apa saja demia mencapai tujuannya. Ia bisa sangat sopan jika diperlukan tapi ia juga bisa mengkhianati jika menurutnya itu bisa lebih menguntungkan dan menyelamatkan posisinya di masa depan. Jadi pastikan mengenal Capricorn dengan baik sebelum mempercayakan sesuatu padanya.

4. SCORPIO

Sebagai seseorang yang tertutup dan tidak mudah percaya pada orang lain, Scorpio hanya ingin membuktikan mengapa kamu tak bisa mempercayai seseorang. Ia tidak mengumbar informasi tentang dirinya sendiri sehingga orang tak bisa menjatuhkan dan mengkhianatinya. Ketika ia mengambil keuntungan dan menusuk dari belakang, ia hanya bilang "Itulah mengapa kamu tak bisa percaya pada orang lain." Belum lagi kecenderungannya balas dendam jika dilukai, membuatnya semakin ingin menusuk dari belakang ketika waktunya sudah tepat.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mungkin menusukmu dari belakang. Tapi tentu saja tidak semua pemilik zodiak di atas pengkhianat dan akan menusukmu dari belakang ya ladies.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading