Melihat Lika Liku Hubungan Cinta Perempuan Libra dari Bella Hadid

Vinsensia Dianawanti15 Sep 2020, 20:30 WIB
[Fimela] Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang supermodel, Bella Hadid memiliki paras cantik dan pesona anggun yang mencuri perhatian semua orang. Keanggunannya dan ketenangannya saat tampil di fashion show menghipnotis setiap orang menonton.

Pesona cantik Bella Hadid rupanya tidak hanya didapat karena keturunan. Mengingat sang kakak, Gigi Hadid, juga sukses menjadi seorang supermodel. Pesona menyenangkan juga datang berkat zodiak yang menaunginya.

Lahir pada 9 Oktober membuat Bella Hadid berada di bawah naungan zodiak Libra. Inilah yang turut memengaruhi keceriaan dan pesona menawan Bella Hadid. Dilansir dari Elite Daily, astrolog Danny Larkin menuturkan bahwa sebagai seorang Libra, Bella Hadid juga dikelilingi romansa yang begitu banyak.

"Libra itu gila dalam hal romansa. Libra lebih rentan untuk menjadi mabuk cinta sepenuhnya dan terbawa suasana. Mereka memasuki keadaan yang meningkat. Intensitas emosi ini dapat membuat hubungan dengan Libra terasa seperti kegiatan yang menghabiskan banyak waktu yang diisi dengan momen hubungan penuh gairah," ungkap Larkin.

 

Kepribadian Libra dalam hubungan sosial

[Fimela] Bella Hadid
Bella pun menuturkan alasan yang membuat hatinya hancur adalah kerasnya hidup yang dialami para pengungsi, serta mereka juga yang berada di wilayah konflik. (Instagram/bellahadid)

Libra yang cukup positif dan memiliki kepercayaan yang buta kerap membawa mereka ke dalam banyak hubungan. Menyebabkan terjadinya beberapa situasi yang tidak pasti.

Libra sendiri cukup unggul untuk memengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Libra bisa mendekatimu dengan cara yang halus dan bisa berubah menjadi ledakan emosional bahkan sebelum kamu menyadarinya.

Meski demikian, Libra memiliki kebiasaan buruk jika bicara soal dunia sosial. Libra akan berpikir bahwa mereka sangat rendah hati, baik dan diplomatis dengan memberi tahu semua orang apa yang ingin mereka dengar. Tanpa disadari itulah cara Libra untuk menyombongkan diri sehingga membuatnya agak kurang disukai.

 

Berevolusi jadi pasangan hebat

[Fimela] Bella Hadid
“Aku teringat indahnya Ramadhan dan berpuasa bareng ayah dan Teta-ku saat masih kecil. Id sangat spesial untukku, karena kami dapat merayakannya bersama-sama,” ungkap Bella Hadid dalam tulisannya. (Instagram/bellahadid)

Namun, begitu seorang Libra menyadari kebutuhan untuk dirinya sendiri, ia tidak lagi berpikir bagaimana cara untuk menyenangkan orang lain. Mereka cenderung mulai untuk mempelajari aspek yang lebih dalam dari sebuah hubungan romantis.

Bahkan setelah melewati masa manisnya awal hubungan, Libra akan berevolusi menjadi pasangan yang penuh kasih, empati, dan baik yang akan mendukung pasangan dalam hal apapun. Mewakili simbol timbangan, Libra menginginkan keinginan intrinsik untuk hubungan yang seimbang. Di mana ia dan pasangan sama-sama berdedikasi dalam hubungan.

Pada akhirnya Libra akan menjadi pasangan hebat bagi mereka yang menikmati kepribadian yang ceria. Tidak keberatan menunggu hingga membangun bentuk keintiman emosional yang lebih mendalam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓