Sukses

Lifestyle

Sikap Unik Ini yang Ditunjukkan 12 Zodiak Saat Jalani Cinta Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menyikapi cinta jarak jauh atau lebih sering disebut LDR (long distance relationship) dengan cara yang berbeda-beda. Dan ternyata sikap ini bisa ditebak dari zodiaknya. Seperti ini sikap setiap zodiak ketika menjalani cinta jarak jauh.

1. Aries

Ia akan sering beli tiket perjalanan menuju tempat pasangannya berada. Aries adalah tipe orang yang nggak betah jalani LDR dan selalu ingin bertemu.

2. Taurus

Taurus berhati rapuh saat jalani LDR. Ia akan sering terlihat sedih, galau dan bahkan menangis karena tak bisa sering bertemu. Berada jauh dengan pasangan benar-benar menguras energinya.

3. Gemini

Gemini bersikap santai bahkan tetap optimis dengan hubungan cintanya. Sambil menjalani komunikasi secara digital, ia tak sabar kapan bisa ketemu dengan pasangan di waktu yang tepat.

4. Cancer

Cancer akan sering menelepon atau mengirim pesan. Video call selalu dijadwalkan setiap hari dan selalu memastikan punya waktu untuk berkomunikasi. Ia selalu ingin mengirim sesuatu ke tempat pasangannya.

5. Leo

Leo merasa diabaikan dan ditinggal. Menjalani LDR butuh kesabaran dan ini sangat menguji kesabaran dan kesetiaannya. Bahkan jika pasangannya memberikan perhatian penuh, rasanya tetap berbeda dengan bertemu setiap waktu.

6. Virgo

Virgo tetap menjaga hati untuk pasangan yang jauh di sana. Ia akan sering membicarakan kebaikan pasangan dengan teman-temannya, menunjukkan betapa ia rindu bisa bertemu dengan sosok yang ia cintai.

7. Libra

Libra tidak akan tenang. Ada banyak pikiran yang muncul saat tak bisa bertemu pasangan. Ketika tak bisa mempertahankan kesetiaan, Libra akan mudah tergoda menjalin cinta dengan orang lain.

8. Scorpio

Scorpio akan sangat moody. Suasana hatinya selalu buruk dan sensitif karena LDR membuatnya uring-uringan. Cintanya tetpa besar pasa pasangan, ia hanya benci dipisahkan dan susah bertemu.

9. Sagittarius

Sagitarius akan dengan sengaja menggoda pasangannya yang jauh di sana dengan foto-foto ia sedang bersenang-sneang. Membuat pasangannya iri dan ingin segera pulang bertemu dengannya.

10. Capricorn

Capricorn tak masalah menjalin LDR. Ia bisa menjaga diri, hati dan mengelola rasa rindunya dengan baik. Ia menaruh rasa percaya yang besar pada pasangan karena ia meras LDR tak seburuk yang orang bilang.

11. Aquarius

Aquarius mudah cemburu dengan orang yang bisa berinteraksi langsung dengan pasangannya sedangkan ia hanya bisa ketemu lewat ponsel. Berbeda sekali dengan sifat cueknya ketika tidak menjalani LDR. Jarak memicu perhatian yang tak terduga pada Aquarius.

12. Pisces

Pisces tak keberatan menjalani LDR karena ia justru bisa punya banyak rencana menyenangkan ketika bisa bertemu nanti. Ia selalu punya banyak hal seru untuk dibicarakan meski cuma dihubungkan secara digital.

Seperti itu ternyata setiap zodiak menyikapi cinta jarak jauh. Sudah sesuai belum dengan zodiak kamu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading