Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Mempesona, Kamu Ada di Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Semua orang unik dengan caranya masing-masing. Mulai dari sifat, kebiasaan, hingga penampilan yang bisa dipengaruhi oleh genetik dan zodiak.

Dengan memiliki penampilan yang baik, dinilai memiliki pesona yang lebih tinggi pula. Padahal pesona seseorang juga dipengaruhi oleh banyak hal. Sehingga intepretasi pesona bagi setiap orang pun bervariasi.

Untuk melihat pesona setiap orang bisa dilihat dari zodiaknya. Seperti dilansir dari berbagai sumber, Fimela telah merangkum urutan dari zodiak yang memiliki pesona bagi besar. Zodiakmu ada di urutan ke berapa?

1. Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang memiliki penampilan fisik paling memesona. Mulai dari mata, rambut, rahang, hingga bentuk kaki. Itulah sebabnya zodiak ini dinilai menjadi yang paling memesona dari yang lain.

2. Aries

Memiliki intuisi sebagai pemimpin, Aries adalah orang yang mandiri, jujur, dan mampu menyelesaikan tantangan secara efisien. Kemampuan mereka memimpin dan sukses akan banyak hal membuatnya memiliki pesona cukup tinggi.

 

3. Cancer

Jika kamu mencari sosok yang cantik dan rupawan, Cancer berada di tingkat paling atas. Mereka memiliki penampilan yang menarik dengan wajah inosen. Secara instan membuatnya banyak disukai banyak orang. Cancer pun memiliki pikiran yang tajam dan daya imajinasi yang luas.

4. Capricorn

Visi Capricorn untuk hidup menunjukkan dedikasi dan kerasnya ia bekerja. Mereka menjadi orang yang sangat mendisiplinkan diri sendiri. Ini adalah upaya untuk menjadikannya sebagai zodiak yang paling tidak tertahankan. Mereka juga diberkahi dengan struktur tubuh kekar yang indah. Menambah pesona mereka secara fisik.

5. Sagittarius

Ia terkenal dengan sebutan penjelajah yang luar biasa. Kemandirian dan semangat hidup yang mereka pegang membuatnya menjadi zodiak yang paling diinginkan. Senyuman Sagittarius menjadi fitur paling menarik bagi semua orang.

6. Pisces

Pisces dikenal sebagai pribadi yang baik, perhatian, bijaksana, dan intuitif. Mereka menjadi pribadi yang tidak segan mengulurkan tangannya untuk membantu orang lain. Pisces memiliki mata yang indah untuk memikat perhatian orang lain.

7. Gemini

Gemini adalah pribadi yang bersemangat, ceria, cerdas, dan awet muda. Mereka juga dikenal memiliki paras yang menarik perhatian. Inilah yang membuat Pisces memiliki kepribadian menarik. Mereka hidup hanya untuk hari ini, mudah bergaul dan memaafkan. Membuatnya langsung diinginkan orang lain.

 

8. Virgo

Virgo menonjol karena kepribadiannya yang menawan, pikiran yang tajam, dan sifat yang bijaksana. Mereka memiliki keterampilan untuk memecahkan masalah dengan sangat lembut dan dewasa. Meski memiliki potensi pesona cukup tinggi, namun mereka yang cerewet dan terlalu kritis membuatnya tidak mendapat peringkat cukup tinggi.

9. Leo

Berani, galak, penuh percaya diri adalah sosok Leo yang menjadikannya sebagai zodiak yang gigih. Kualitas ini bercampur dengan pesona yang melekat dan selera humor tinggi. Menjadikan sebagai zodiak paling magnetis. Sayangnya, Leo jauh dari kata paling menarik.

10. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang memiliki bibir indah. Fitur ini menjadi yang tak tertahankan menambah pesona mereka. Selain itu, sifat setia dan perhatian mereka dapat menarik orang dengan mudah. Namun sifat-sifat ini juga bisa menjadi boomerang bagi Taurus dalam kehidupan cinta.

11. Libra

Ia memiliki kemampuan mencapai keseimbangan yang sempurna. Mereka adalah orang yang baik, penyayang, dan ambisius. Terlepas dari kualitas menawannya, Libra bukannya zodiak yang paling menarik. Hal ini karena mereka memiliki ketakutan untuk hidup sendiri. Ketakutan ini mendorong Libra untuk segera menjalin hbungan dan menjadi tidak sabar.

12. Scorpio

Scorpio adalah kepribadian yang kuat, energik, dan bersemangat. Namun mereka ditempatkan sebagai zodiak yang tidak mempesona. Hal ini karena mereka gagal membuat orang lain terkesan akibat masalah kepercayaan yang ada di baliknya. Padahal, mreka memiliki tatapan yang seksi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading