Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak Cocok Menjalin Cinta dengan Aquarius

ringkasan

  • Di antara semua zodiak, Aquarius mungkin salah satu zodiak yang paling tidak romantis.
  • Aquarius memiliki bahasa cinta dan caranya sendiri untuk menunjukkan afeksi.
  • Tapi, tidak semua zodiak bakal mengerti cara Aquarius menjalin hubungan serius. Berikut 3 zodiak yang tidak cocok menjalin hubungan dengan Aquarius.

Fimela.com, Jakarta Di antara semua zodiak, Aquarius mungkin salah satu zodiak yang paling tidak romantis. Ketika Aquarius berada dalam fase penting dalam hidupnya, terutama ketika mengubah hidupnya menjadi lebih baik, kamu tidak akan memiliki waktu luang untuk makan malam romantis atau menghabiskan waktu berbaring di sofa sembari menonton Netflix. 

Membanjiri pasanganmu dengan afeksi dan kata-kata cinta memang sama sekali bukan karakter alamimu. Bahkan, berbicara dari hati ke hati pun juga bukan gayamu ketika membangun sebuah hubungan serius. Jarak adalah hal yang paling kamu butuhkan ketika menjalin cinta. 

Bukannya berhati dingin, tulis Bustle, tetapi Aquarius memiliki caranya sendiri untuk mencintai dan menunjukkan perasaannya yang terdalam kepada pasangan. Sayangnya, keunikan Aquarius ini tidak bisa dipahami semua orang, terutama 3 zodiak berikut ini. Makanya, ketiganya sangat tidak cocok ketika berusaha membangun hubungan lebih erat denganmu. 

Taurus 

Taurus cenderung menghargai nilai-nilai tradisional dalam menjalin hubungan. Sementara, kamu si Aquarius, lebih progresif dan terbuka dengan semua perubahan. Taurus membutuhkan lebih banyak waktu untuk memikat Aquarius, sementara kamu lebih cepat bergerak dan cenderung mengambil sebuah keputusan dengan sangat cepat. Goal dan pemikiran kalian juga sering kali tidak sejalan. 

Cancer

Alasan utama kenapa Cancer tidak cocok dengan Aquarius dalam menjalin hubungan serius adalah kesensitifan perasaan yang berbeda kadarnya. Cancer merupakan orang yang sangat perasa, bahkan kerap kali emosional. Tidak hanya membutuhkan jawaban, tetapi Cancer juga membutuhkan kepastian dari pasangannya, sehingga mereka bisa merasa tenang. Sementara, Aquarius tidak bisa menyamakan langkahnya ketika berjalan bersama-sama dengan Cancer. Kamu dan dia sulit untuk memahami perasaan masing-masing secara emosional. 

Scorpio

Jika kamu memaksakan untuk tetap berjalan beriringan dengan Scorpio, hubunganmu akan terasa begitu berat. Karena, kamu berdua merupakan orang yang sama-sama keras kepala. Perdebatan yang berujung dengan perkelahian sering terjadi. Soalnya, hubungan Aquarius dan Scorpio terjalin berdasarkan harapan kalau suatu hari nanti masing-masing akan memenangkan perdebatan yang kerap kali terjadi. Kamu juga akan terus-terusan berantem untuk menunjukkan kalau masing-masing dari kamu benar dan selalu berusaha membuktikan kalau pasanganmu yang salah. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading