Ketahui 4 Kelebihan Memiliki Pasangan Seorang Gamer

Gayuh Tri Pinjungwati14 Sep 2020, 12:45 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan seorang gamer mungkin akan dihindari bagi sebagian perempuan. Mereka khwatir jika mereka akan diabaikan karena si dia lebih sibuk dengan gamenya. Sangat disayangkan, karena ada begitu banyak alasan mengapa dirimu harus berkencan dengan pria gamer. Dirimu tidak harus mengetahui semua game yang mereka mainkan, dan dirimu tidak harus bergabung dengan permainan tersebut, tetapi begitu dirimu mengenal lebih baik, dirimu akan menemukan banyak kesemaan yang dimiliki. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa dirimu perlu berkencan dengan pria gamer.

Seorang Gamer Tahu Nilai Waktu Menyendiri

Sebagian besar gamer tahu betapa berharganya waktu menyendiri dan tidak menjadi cemburu. Mereka hanya menjadi cemburu jika salah satu temannya memiliki game terbaru sementara dirinya tidak. Mereka akan dengan senang hati memberimu ruang yang dirimu butuhkan, selama dirimu melakukan hal yang sama untuk mereka.tidak akan ada masalah bila dirimu ingin bermalam bersama dengan teman-temanmu karena teman kencanmu akan bermalam dengan bermain game.

Lebih Cerdas dari Rata-rata

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa gamer lebih cerdas daripada kebanyakan orang. Ini karena video game membutuhkan pikiran yang tajam dan kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Bermain game juga membutuhkan kemampuan fokus dalam waktu yang lama serta kemampuan mengamati dan menghafal. Semua ini membuat otak aktif, sama seperti dirimu menjaga otot tetap aktif dengan berolahraga. Tetapi tentunya tidak sembarang bermain, mereka juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup untuk bermain game. Kebiasaan lain seorang gamer adalah suka menjelajahi teknologi baru. Saat dirimu belajar menggunakan teknologi baru, dirimu juga melatih otak untuk mengingkatkan kecerdasan.

Memiliki Imajinasi yang Luas

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Sushiman

Saat dirimu berpacaran dengan seorang gamer, kamu tidak akan pernah bosan, karena imajinasi mereka sangat luas. Karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain game yang menampilkan dunia fantasi, pemain game tahu bagaimana menemukan hal-hal hebat dalam hal-hal yang paling biasa. Ini akan membuat semua momen bersamanya menjadi lebih unik dan berkesan.

Tak Mudah Menyerah

Seorang gamer tidak akan pernah menyerah dan ketika dia melakukannya, dia akan menggunakan waktu itu untuk pulih, berkumpul kembali dan mencoba lagi. Seorang gamer akan selalu mencari alternatif dan terus berusaha hingga masalahnya teratasi. Hal yang sama berlaku untuk hubunganmu, karena menyerah tidak dapat diterima untuk seorang gamer.

Nah, berikut tadi beberapa kelebihan memiliki pasangan seorang gamer. Jika Sahabat Fimela memiliki pasangan seornag gamer, mungkin memiliki cara yang lebih asyik untuk menikmati waktu bersama.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓