Terpengaruh Kemunculan Bulan di September, Ini 3 Zodiak yang Menjadi Sangat Ambisius

Annissa Wulan29 Sep 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 16:30 WIB
Ilustrasi orang bahagia

Fimela.com, Jakarta Bulan yang muncul di September ini memberi pengaruh tertentu bagi semua zodiak. Termasuk bagaimana beberapa zodiak di bawah ini menjadi sangat ambisius.

Mereka menjadi lebih memperhatikan detail kecil dari hidup mereka dan memiliki pandangan yang lebih perfeksionis. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang menjadi sangat ambisius karena pengaruh kemunculan bulan di September ini.

1. Gemini

Energi dari bulann mengeluarkan sisi introspektif zodiak Gemini. Mereka bisa menjadikannya sebagai kesempatan untuk melepaskan masa lalu, seperti kebiasan lama yang sulit dihilangkan.

Bulan di September ini juga memberi dorongan bagi zodiak Gemini untuk fokus pada apa yang mereka butuhkan. Saat yang tepat untuk membersihkan seisi rumah dengan teknik Marie Kondo.

 

 

2. Libra

Ilustrasi orang bahagia
Ilustrasi orang bahagia. Sumber foto: unsplash.com/Tyler Nix.

Bulan di September ini menawarkan kesempatan untuk bertumbuh dan menyembuhkan diri bagi zodiak Libra. Mereka tidak perlu terburu-buru untuk melakukan segala hal, prioritaskan waktu penyembuhan dengan bersantai, lebih terhubung dengan hal-hal yang diimpikan, dan berikan ruang untuk diri sendiri tumbuh sedikit lebih tinggi.

Zodiak Libra yang terbiasa mencari keseimbangan dan perspektif dari orang lain harus mulai fokus ke dalam diri sendiri. Jawabannya tidak bisa diberikan oleh orang lain.

3. Aquarius

Ilustrasi orang bahagia
Ilustrasi orang bahagia. Sumber foto: unsplash.com/Gian Cescon.

Sangat mudah bagi zodiak Aquarius untuk terlibat dalam sebuah komunitas dan kelompok sosial, namun bisa lebih menantang untuk menjadi akrab dan terbuka dalam hubungan yang lebih rentan. Namun, bulan di September ini akan menjadi awal yang baru bagi kehidupan dan hubungan pribadi mereka. Zodiak Aquarius tidak boleh merasa malu untuk bersikap autentik dan terbuka dengan orang-orang terdekat. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓