Kisah Pilu, Seorang Kakak Ipar Ingin Miliki Perhiasan Mendiang Ibu Mertua

Gayuh Tri Pinjungwati15 Sep 2020, 11:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Pernikahan tidak hanya menyatukan sepasang kekasih tetapi juga keluarga bagi sepasang kekasih. Ini adalah momen yang menyenangkan sekaligus tak terlupakan. Dalam pernikahan tersebut kita menyatukan dua keluarga yang diharapkan dapat saling menerima dan menghargai satu sama lain. Tetapi tak jarang kita menemui banyak kasus permusuhan dalam keluarga dengan kehadirannya anggota keluarga baru. Seperti berita baru-baru ini, seorang kakak ipar tega merampas perhiasan milik almarhum ibu mertua dari tangan adik iparnya.

Melansir dari foxnews.com (15/9), seorang perempuan merelakan sebagian perhiasan milik ibunya yang dipinjam oleh kakak iparnya untuk pernikahan. Ia mengunggah di media sosial, dengan menuliskan apakah ia harus memberikan perhiasan milik ibunya kepada pengantin perempuan yang tak lain adalah kakak iparnya. Ia menjelaskan bahwa beberapa perhiasan itu termasuk hadiah diri kakek dan nenek yang telah diberikan kepadanya setelah ibunya meninggal.

Tak Kembalikan Perhiasan yang Telah Dipinjamkan Adik Ipar

[Fimela] pernikahan
ilustrasi pernikahan | pexels.com/@pixabay

Ia menceritakan bahwa ibunya meninggal ketika ia berusia 6 tahun, jadi ia tidka begitu banyak memiliki kenangan bersama dengan sang ibu. Namun, sang ibu meninggalkan semua perhiasannya dengan catatan tulisan tangan tentang pentingnya perhiasan ini. Pengguna akun media sosial tersebut menjelaskan bahwa mempelai pria yang akan menikah itu hanyalah saudara tirinya. Jadi mereka tidak memiliki kontak terlalu dekat dengan mempelai pria.

Namun, ketika kakak tirinya dan pengantin perempuan akan menikah, adik ipar itu menawarkan untuk meminjamkan pengantin perempuan beberapa perhiasan dari ibu untuk pernikahannya, termasuk satu set mutiara dan hiasanya kepada berlian yang rancang khusus untuk dirinya sendiri saat ia lahir.

Tetapi begitu upacara selesai, pengantin perempuan, mencoba menyimpan perhiasan itu karena dia mengakui bahwa itu sekarang menjadi miliknya. Adik iparnya menjelaskan bahwa ia hanya meminjakannya selama pernikahan berlangsung. Bahkan sepasang kekasih itu masih meminta perhiasan dari adik ipar untuk diberikan kepada anak perempuannya yang tengah di kandung oleh kakak ipar.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓