Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 14-20 September

Fimela.com, Jakarta Setiap hari kehidupan selalu memiliki kejutannya sendiri. Bukan berarti kejutan itu tak bisa diprediksi. Berdasarkan astrologi, setiap minggu kehidupan zodiak bisa diramalkan. Dalam hal asmara misalnya sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani cinta terbaik.

1. LEO

Setiap komitmen memang membutuhkan pengorbanan, itulah perjalanan cinta yang akan dan sedang kamu hadapi. Minggu ini kamu sedang berpikiran terbuka dan fleksibel Leo, jadi kamu tak merasa itu adalah sebuah masalah. Selagi kamu membangun kehidupanmu sendiri dengan kesibukan menata keuangan dan pekerjaan, kamu memupuk cinta yang lembut dan menenangkan. Kamu bahkan merasa bangga pada diri sendiri saat ini karena mampu menyeimbangkan kehidupan seperti yang kamu bayangkan.

2. TAURUS

Minggu ini Taurus sedang ingin dikelilingi orang-orang yang mencintainya dan mampu memberikan kasih sayang yang lembut. Kamu juga ingin berada di tempat-tempat yang aman di mana kamu tak ragu menjadi diri sendiri sepenuhnya. Memang seharusnya seperti itu dari dulu. Kamu menyingkirkan toxic people dalam hidupmu, mengenali orang-orang yang penting untuk dipertahankan dan dijaga serta tidak membuang-buang waktu dan energimu. Kamu hanya memberi cinta pada orang-orang yang memang mencintaimu.

3. CANCER

Manjakan dirimu minggu ini, Cancer. Kamu butuh pelukan, belaian dan pujian tulus bahwa kamu telah melakukan yang terbaik hingga saat ini. Kamu butuh senyuman, candaan dan tawa lepas untuk meringankan hatimu. Lakukan kegiatan apa pun yang mampu memberimu kesenangan dan kegembiraan. Perhatikan baik-baik apa yang membebani hatimu. Kamu butuh seseorang untuk diajak curhat? Telepon sosok yang paling kamu percaya dan ceritakan padanya. Jangan biarkan sesuatu menghalangi kebebasanmu.

4. VIRGO

Minggu ini kamu akan diingatkan untuk memutus hubungan beracun yang telah kamu pertahankan selama ini, Virgo. Entah itu pertemanan atau percintaan, lepaskan sosok yang hanya membuat hatimu lelah dengan cara memaafkan dan merelakan. Kamu bisa mendapatkan kehidupan lebih baik dengan melepaskan sesuatu yang tak kamu butuhkan. Kamu juga perlu belajar lebih fleksibel dan mengurangi sikap terlalu kritis jika ingin mendapatkan pengalaman cinta yang tak terduga. Tidak semua hal yang tak terduga itu buruk, jadi terbukalah.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta terbaik minggu ini. Kamukah salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading