Sukses

Lifestyle

Mengenal Zodiak Virgo Sebagai Pasangan Berdedikasi Lewat Kaia Gerber

Fimela.com, Jakarta Sosok Kaia Gerber belakangan diperbincangkan oleh warganet karena beberapa kali tertangkap kamera sedang berkencan. Beberapa kali Kaia Gerber terlihat menghabiskan waktu bersama Jacob Elordi.

Terlepas dari kabar hubungan pasangan ini, diketahui Kaia Gerber merupakan perempuan pemilik zodiak Virgo. Seperti dilansir dari Elite Daily, astrolog Aliza Kelly menuturkan bahwa Virgo menjadikan Kaia Gerber sebagai sosok perempuan yang berorientasi pada detail dan terstruktur.

Lebih lanjut, Aliza Kelly menuturkan bahwa Virgo sangat berkomitmen untuk menemukan dan menjaga ketertiban dalam hidup mereka.

"Mereka dikenal karena perhatiannya yang luar biasa terhadap detail, pengaturan yang mudah, dan kemampuan luar biasa untuk menyelesaikan bahkan masalah ayng paling kompleks. Pada akhirnya Virgo dimotivasi oleh keinginan bawaan untuk memahami dunia," ungkap Kelly.

 

Berekspetasi hubungan dua arah

Dorongan mendalam mereka untuk memahami membuat Virgo menjadi pendengar dan komunitas yang sangat baik dalam hubungan romantis mereka. Ia akan memikat seseorang dengan hal-hal kecil yang membuat orang tidak mampu menahan godaannya.

Kemampuan luar biasa Virgo membuatnya tidak akan lupa momen-momen penting pasangan. Seperti ulang tahun atau peringatan lainnya. Namun perlu diingat bahwa Virgo sangat menjunjung tinggi hubungan dua hari.

Virgo memiliki ekspektasi yang tinggi dan tidak terlalu mampu memaaftkan ketika pasangannya membuat kesalahan atau melupakan kencan penting.

Faktanya, Virgo terkenal memiliki sikap menghakimi yang dapat meluas ke dalam hubungan mereka. Mungkin Virgo tidak bermaksud kasar, hanya saja zodiak ini berusaha untuk berempati dengan masalah yang menurut mereka dapat diselesaikan.

Sebelum Virgo memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan siapapun, mereka akan meluangkan waktu untuk melakukan analisa sebanyak mungkin. Memastikan ini sepadan dengan usaha mereka.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading